Rakor Siap Siaga Pam Mudik oleh Polres, Pemkab dan Forkompinda Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


29 May 2018

Rakor Siap Siaga Pam Mudik oleh Polres, Pemkab dan Forkompinda Labuhanbatu


LABUHANBATU, suarakpk.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH bersama Forkompinda dan jajaran Pemkab Kabupaten Labuhanbatu Raya menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral di Aula Tunggal Panaluan, Senin (28/5/2018).

Pelaksanaan rakor yang dibuka dan dipimpin Kapolres Frido, dalam arahannya, Kapolres Frido menegaskan bahwa Polres Labuhanbatu selalu siap siaga dalam melakukan pengamanan arus mudik.

Kapolres berharap agar masing-masing stakeholder dapat melakukan pengecekan kesiapapan jelang lebaran, agar Polres Labuhanbatu dapat menyiapkan 2 pos pantau dan 10 pos pengamanan (PAM) pelayanan kesehatan dan melakukan kordinasi kepada pengusaha SPBU agar nantinya stok ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) di sepanjang jalan lintas Sumatera Utara (Jalinsum) mencukupi untuk keperluan para pengguna kendaraan yang akan mudik.

"Ini adalah rapat kesiapan masing-masing stakeholder dalam menghadapi lebaran. Sebab, Polres Labuhanbatu menyiapkan 10 pos pam, 1 pos pelayanan dan 2 pos pantau," jelasnya.

Tak hanya itu, dirinya juga mengharapkan kesiapan stakeholder lainnya dalam hal ketersediaan BBM di SPBU sepanjang Jalinsum dan kesiapan dinas kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada para pemudik.

"Kita juga berharap selama bulan puasa sampai lebaran nanti tidak ada kelangkaan sembako maupun harga sembako yang naik. Kita bekerjasama dengan Dinas Perdagangan maupun Pasar, Polres Labuhanbatu sudah siap melaksanakan pengamanan arus mudik. Silakan masyarakat yang bepergian agar menitipkan rumah maupun Kenderaan di Polsek maupun di Polres Labuhanbatu supaya aman," himbaunya. (Daulay).

No comments:

Post a Comment