Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW PGRI Tiga Kecamatan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 May 2018

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW PGRI Tiga Kecamatan


LABUHANBATU, suarakpk.com -  Pesatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Rantau Utara, Rantau Selatan dan Bilah Barat dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H, melaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, di Gedung Nasional Rantauprapat yang dihadiri Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si, Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua DWP Asisten Adm Umum, serta sejumlah Kepala OPD ini dan Ketua maupun Pengurus PGRI Labuhanbatu dengan penceramah tunggal Al Ustdaz H Rendy Fitrayana, LC, Mhi, Jum’at (11/5/2018).

Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si dalam arahannya mengatakan dan mengingatkan “para guru untuk selalu bersyukur karena dalam jabatan ini ada dua keuntungan yaitu punya jabatan otomatis punya uang dan punya pahala dari pada saudara-saudara kita yang tidak punya pekerjaan, untuk itu saya berpesan dan mengingatkan hargailah jabatan yang diemban itu untuk selalu bersyukur”, ujar Pangonal.
         
Selain itu Pangonal Harahap meminta “kepada para KUPT dan Kepala Sekolah untuk dapat bekerja dengan sebaik mungkin sesuai dengan tupoksinya masing-masing, demikian juga dengan para guru, saya minta supaya memberikan mutu pendidikan yang terbaik bagi anak-anak didik disekolahnya masing-masing”, tambahnya.
           
Sementara, Ketua PGRI Labuhanbatu Slameto, S.Pd, MM dalam sambutannya dengan tegas mengutarakan “PGRI siap mendukung program-program bapak Bupati dalam mewujudkan dan membangun Kabupaten Labuhanbatu”, kata Slameto.

H. Ramlan, S.Pd selaku Ketua panitia peringatan isra’ mi’raj ini menjelaskan, “bahwa kegiatan atau acara peringatan isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW ini dihadiri lebih kurang 776 orang pengurus dan anggota PGRI dari tiga wilayah kecamatan, yaitu kecamatan Rantau Utara, Rantau Selatan dan Bilah Barat”, ujar Ramlan.
           
“Kegiatan isra’ mi’raj ini adalah yang kedua dilaksanakan oleh PGRI, yang pertama di Kecamatan Panai Hulu untuk wilayah III yaitu Kecamatan Panai Hilir, Panai Tengah dan Panai Hulu, kemudian untuk wilayah I ini Kecamatan Rantau Utara, Rantau Selatan dan Bilah Barat, sedangkan untuk wilayah II yaitu Kecamatan Bilah Hulu, Pangkatan dan Bilah Hilir”, tandasnya. (Red.408).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad