Kunjungan Muhaimin Iskandar ke Labuhanbatu, Diberi Gelar Adat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


13 May 2018

Kunjungan Muhaimin Iskandar ke Labuhanbatu, Diberi Gelar Adat


LABUHANBATU, suarakpk.com - Wakil Ketua MPR Republik Indonesia Drs. H.A. Muhaimin Iskandar, M.Si dalam kunjungan silaturrahminya ke Rantauprapat  Labuhanbatu disambut oleh para tokoh adat dari keluarga besar Pahadab dan Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si serta Unsur Forkopimda, Sekdakab maupun Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj. Siti Awal Pangonal Harahap di Pendopo Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (13/5/2018).

Dalam kunjungan Wakil Ketua MPR-RI tersebut diberi gelar adat yaitu Drs. H. Ahmad Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si Gelar Patuan Iskandar Jombang Harahap Sidakkal Oleh Panusunan Bulung gunung Tua Purba Sinomba Holongan atau Ketua Pahadab Labuhanbatu yang ditandai dengan pemberian piagam oleh Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si.
           
Muhaimin Iskandar dalam sambutannya mengatakan “Saya bangga, bersyukur dan berterimakasih karena diluar dugaan saya diberi penghormatan dan sambutan yang luar biasa, adalah rasa terima kasih yang dalam diiringi rasa hormat, rasa cinta dari saya kepada seluruh keluarga besar Pahadap se-Labuhanbatu”, ujar Muhaimin.

“Semoga dengan menjadi keluarga Harahap ini saya bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, insya Allah Abdul Muhaimin Iskandar Harahap adalah harapan baru untuk indonesia, saya dan keluarga terutama keluarga besar saya akan bangga dan bersyukur semoga Patuan Iskandar Jombang Harahap ini benar-benar membawa berkah bagi kita semuanya”, tegasnya.

Semoga dengan Harahap semakin laju lagi menjadi Wakil Presiden, semoga dengan tambahan keluarga besar Harahap ini akan memberi kemudahan pada perjuangan saya, perjuangan saya hanya satu untuk indonesia lebih baik, untuk indonesia yang lebih maju, untuk indonesia yang lebih adil, makmur dan sejahtera.

Oleh karena itu mohon dukungan dan do’a restu bapak ibu yang sangat penting bagi saya terutama menyongsong tanggung jawab dan tugas kewajiban saya, baik sebagai Wakil Ketua MPR RI maupun sebagai Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, kata Muhaimin Iskandar.

Bupati Labuhanbatu H. pangonal Harahap, SE, M.Si dalam kesempatan itu mengucapkan “Kami seluruh keluarga besar Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan keluarga besar Pahadab mengucapkan selamat datang ke daerah kami Labuhanbatu, semoga kedatangan bapak menbawa berkah dan keberuntungan bagi masyarakat Labuhanbatu”, kata Pangonal Harahap.

Lanjut Pangonal Harahap, Acara ini kami lakukan adalah karena kebesaran hati kami menyambut kedatangan bapak di daerah ini, ini menandakan kehadiran bapak di Labuhanbatu sangat kami banggakan, untuk itu kami mengucapkan terima kasih.

Kegiatan penyambutan yang dihiasi dengan tarian tor-tor dan pemakaian kain ulos itu dilanjutkan dengan bersilaturrahmi dan makan siang bersama dengan tokoh-tokoh adat dari Pahadab dan Kepala OPD. (Daulay).

No comments:

Post a Comment