Karena SABU Tukang Pangkas ini Diamankan Polres Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 May 2018

Karena SABU Tukang Pangkas ini Diamankan Polres Labuhanbatu


LABUHANBATU, suarakpk.com- Team Opsnal Sat Res Narkoba Polres Labuhanbatu atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH berhasil mengamankan pengedar SABU An. F. Als. Fifit (32)  tukang pangkas,  warga dusun sidomulyo 1/gelaga desa sidomulyo Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten  Labuhanbatu pada hari Kamis tanggal 10 mei 2018 sekitar pukul 16.00 WIB di dusun sidomulyo desa sidomulyo Kecamatan  Bilah hilir Kabupaten  Labuhanbatu tepatnya di warung buk ani, Sabtu (12/5/2018).

Pada hari ini kamis tanggal 10 mei 2018 Team Opsnal 1 unit 2, mendapat informasi dari tokoh masyarakat, atas informasi tersebut team melakukan penyelidikan dengan cara mengumpulkan baket tentang pengedar narkoba di desa sidomulyo.

Setelah informasi akurat team meluncur ke TKP,  sampai di dusun sidomulyo team melakukan under cover buy, dan di saat hendak terjadi transaksi team langsung melakukan penangkapan dan ditemukan 1 bungkus plastik klip berisi sabu dari tangan kanannya kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan 1 plastik klip berisi sabu di kantong celana sebelah kiri. 

Kemudian kepala team menginterogasi tentang kepemilikan dan tersangka mengakui bahwa sabu tersebut adalah miliknya yang diterima dari seorang laki-laki yang bernama Rio,  kemudian team melakukan pencarian/pengembangan terhadap yang bernama rio di seputaran ajamu namun tidak ditemukan. Selanjutnya team langsung membawa tersangka dan barang bukti berupa 2 plastik klip berisi sabu berat 1.20 gr brutto ke kantor Sat Res Narkoba Polres Labuhanbatu untnk proses selanjutnya. (Red.408).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad