Kapolres Frido Bagi-bagi Takjil Kepada Pengendara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 May 2018

Kapolres Frido Bagi-bagi Takjil Kepada Pengendara


LABUHANBATU, suarakpk.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH dan Ketua Kemala Bhayangkari Ny. Tiur Gultom Frido Situmorang bersama jajaran Polres Labuhanbatu membagikan makanan berbuka puasa (takjil) kepada pengendara roda dua, tiga dan empat di seputaran Jalan Jenderal A. Yani  Rantauprapat, Sabtu (19/5/2018)

Dalam kegiatan ini turut Kabag Ren. Kompol. M. Hasibuan SHI. Kabag OPS. Kompol J. Panjaitan, Kabag Sunda Kompol J. Purba, Kasat Lantas AKP. Sawangin, Kasi Propam Iptu Hutagalung, serta diikuti puluhan Personil di jajaran Polres Labuhanbatu.

Dengan rasa iklas dan tulus, Kapolres bersama sang istri dan pengurus Bhayangkari lainnya, mereka menyodorkan takjil kepada sejumlah pengemudi becak bermotor sembari mengucapkan selamat berbuka puasa.

Warga pun mengapresiasi Polres Labuhanbatu yang telah memberikan takjil kepada pengendara sepeda motor, Fa'i yang mendapatkan takjil itu merasa simpati dan bangga apa yang dilakukan Kapolres selama bertugas di Labuhanbatu.

"Setiap pekerjaan yang dilakukan beliau selalu tulus, bukan karena hanya kegiatan seremoni semata. Kita dapat melihat dari kedekatan beliau kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh kepemudaan dan ormas di Labuhanbatu Raya," jelasnya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang saat diwawancarai mengungkapkan, berbagi takjil ini sebagai bentuk perhatian dirinya kepada masyarakat yang melintas yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.

"Kegiatan berbagi takjil ini sudah kita mulai sejak awal puasa. Setiap harinya (kita menyediakan menu berbuka puasa) di masjid di Mapolres dan ini terbuka untuk umum," ujar Frido.

"Ketepatan tadi sore kita berbagi di jalan raya usai gladi resik di makam pahlawan sekaitan dengan persiapan Hari kebangkitan Nasional (Harkitnas), dan menyambut HUT Bhayangkara ke- 72 tahun," tandasnya. (Daulay).

No comments:

Post a Comment