GSUI Subuh Berjama'ah Bersama BKM Darrul Muttaqin - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


13 May 2018

GSUI Subuh Berjama'ah Bersama BKM Darrul Muttaqin


BATU BARA, suarakpk.com - Sambut bulan Ramadhan yang penuh berkah, bulan yang di tunggu-tunggu seluruh umat Islam, Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Darrul Muttaqin dan Gerakan Syiar Ukhuwah Islamiyah (GSUI) Kabupaten Batu Bara melaksanakan sholat subuh berjamaah di-Masjid Darrul Muttaqin Desa Pamatang Nibung Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara Minggu (13/05/2018).

Setelah subuh berjamaah kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al qur'an, dibacakan Muhammad Padli SPd.i dan dilanjutkan dengan pemberian tausiah dari GSUI Kabupaten Batu Bara.

Dalam sambutan Ketua BKM Darrul Muttaqin Muhammad Yusuf mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari seluruh masyarakat dan remaja mesjid Darrul Muttaqin dan mengharapkan pada tahun depan GSUI dapat kembali ke Masjid Darrul Muttaqin.

Sementara Muhammad Syafii mewakili Kepala Desa Pematang Nibung menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat juga BKM Darrul Muttaqin dan GSUI Kabupaten Batu Bara untuk Subuh berjamaah, dan semoga nantinya dapat meningkatkan rasa keimanana  kepada ALLAH Subhanahu Wata'ala.

Ustadz Al Asari tausiahnya banyak orang merindukan  Ramadhan ini bagaikan orang tua merindukan anaknya yang lagi merantau. "Dengan datangnya Ramadhan berarti kemenangan buat umat Islam, karena bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah. Yang perlu diketahui Subuh adalah waktu yang sangat istimewa karena bagi yang sering melaksanakan sholat subuh berada dalam lindungan dan jaminan ALLAH Subhanahu Wata'ala," tandasnya.

Selain itu Ustadz Al Asari mengingatkan untuk memilih pemimpin yang taqwa dan beriman. "Untuk itu GSUI bergerak pada subuh hari karena waktu subuh sangat istimewa dengan meretas embun-embun pagi, Kebangkitan umat islam  tidak terbendung lagi karena panggilan keimanan," pesan Ustadz Al Azari.

Lebih lanjut, Ustadz Hadian Kardiadinata dalam menyambut bulan suci ramadhan  yang penuh berkah dengan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Sang Pencipta. "Mari mensyukuri ni'mat yang diberikan memasuki bulan suci Ramadhan marilah kita meningkatkan keimanan kepada ALLAH dan mensyukuri ni'mat yang diberikan," ucapnya.

Selesai tausiah Ustadz Zainal Arifin Zein SPd memimpin  bacaan dzikir serta Do'a dan acara diakhiri dengan sarapan bersama.(Muhammad Amin)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad