Diduga Arus Pendek, Mengakibatkan Satu Rumah Warga Terbakar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


19 May 2018

Diduga Arus Pendek, Mengakibatkan Satu Rumah Warga Terbakar


BATU BARA, suarakpk.com - Rumah Warga dijalan Protokol Dusun VI (enam) Desa Nenassiam kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Jum'at sore (18/05) hangus terbakar. Kebakaran diduga karena hubungan arus pendek aliran listrik.
Rumah Ramli (28) seorang Nelayan yang saat itu tengah berada di sungai Nenassiam sedang memperbaiki sampan dan ketika itu, ia mendengar jeritan dari arah luar, dengan seketika yang ramli langsung menuju lokasi kebakaran.
"aku lagi disungai memperbaiki sampan dan saat itu aku dengar ada jeritan dan akupun langsung berlari dan ternyata rumahku yang terbakar" jelas Ramli sedih

Tidak ada yang dapat memberikan penjelasan yang akurat, Awi warga setempat mengaku tidak tahu persis kebakaran tersebut.
"aku tadi di dalam rumah, tiba tiba kulihat api sudah mengepul keatas, kalau penyebabnya aku tak tahu" jelasnya

Warga lain mengatakan selama ini Ramli menarik arus Listerik dari orang tuanya yang jaraknya berkisar 200 meter dari rumahnya.
"setau kami dia (Ramli-red) menarik lampu dari orang tuanya bernama Kadek" kata warga yang tidak mau menyebutkan namanya

Sementara, Kapolsek Medang Deras AKP Zulhajri SH melalui Bripka Adri petugas piket di kantor Polsek sore itu, belum bisa memberikan keterangan dikarenakan anggota masih berada di lokasi kebakaran.
"Kapolsek belum bisa memberikan keterangan karena anggota masih dilapangan, kalaupun mau ditanyakan apa yang mesti dijawab Kapolsek, abang kan bisa langsung ke TKP, abang cari lah informasinya dilapangan" ucap Adri terkesan marah.

Pada kejadian tidak ada korban jiwa namun rumah dan semua isi rumah habis terbakar juga  mesin genset, sepeda motor, TV dan sepeda ikut terbakar. (M.Amin/red)

No comments:

Post a Comment