Di Bulan Suci Ramadhan Ini, Polres Muna Bagi-Bagi Sembako Kepada 40 KK - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 Mei 2018

Di Bulan Suci Ramadhan Ini, Polres Muna Bagi-Bagi Sembako Kepada 40 KK


Polres Muna bersama masyarakat Upe Wuna saat pembagian sembako. Foto : Randy Yaddi.

MUNA, suarakpk.com- Di bulan suci Ramadhan ini, Kepolisian Resor (Polres) Muna kembali menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat Kabupaten Muna. Berbagai cara dilakukan guna menjaga hubungan antar Polres Muna dan masyarakat

Tak terkecuali untuk daerah-daerah pelosok yang ada di Muna. Hal ini dibuktikan dengan pembagian sembako yang dilakukan Polres Muna di desa Upe Wuna, Kecamatan Tongkuno, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jum'at 25 Mei 2018.

Pembagian sembako diberikan kepada 40 Kepala Keluarga (KK) yang ada di desa Upe Wuna dan penyerahannya atas nama Kapolres Muna yang diwakili oleh Kasat Reskrim Polres Muna, Iptu. Fitrayadi.

Iptu Fitrayadi saat memberikan bantuan kita suci Al-Qur'an kepada pengurus mesjid. Foto : Randy Yaddi.

Dalam press releasenya, Fitrayadi mengatakan selain dari kegiatan pembagian sembako, Polres Muna juga memberikan bantuan perlengkapan sholat, seperti pemberian Kitab suci Al-Qur'an.

"Selain pembagian sembako, kita juga memberikan bantuan kitab suci Al-Qur'an yang diterima oleh pengurus Mesjid Wuna. Selanjutnya buka puasa bersama di Mesjid Wuna tersebut," ujar Fitrayadi. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)