Bupati Pangonal Hadiri Pelantikan IKANAS Labuhanbatu 2018 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Mei 2018

Bupati Pangonal Hadiri Pelantikan IKANAS Labuhanbatu 2018


LABUHANBATU, suarakpk.com - Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. Msi Mengapresiasi dengan adanya pelantikan IKANAS (ikatan keluarga nasution) Labuhanbatu yang digelar di gedung serbaguna kuntum bumi labuhanbatu jalan kampung baru sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (07/5/2018).

Dalam acara ini Bupati Pangonal didampingi Sekda Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, Dandim 0209/lb Letkol CZI Denden Sumarlin, SE.

Dalam pidatonya Bupati Pangonal mengatakan “Selamat dan sukses atas terpilihnya sdra. Drs.H. Sutan Napsan Nasution sebagai Ketua Ikatan keluarga nasution (IKANAS) masa bakti 2018-2021, semoga saudara dapat menjalankan amanah dari yang saudara pimpin”, ujar Pangonal.

“Harapannya kedepan ikatan keluarga nasution dapat menjadi tolak ukur dalam mempererat tali silaturahmi terhadap warga seluruh etnis yang ada di Labuhanbatu”, tambah Pangonal.

Sementara Drs. Sutan Nafsan Nasution ketua terlantik mengatakan "saya sebagai ketua Ikanas Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada saudara/i yang mana telah memberikan amanah kepercayaan kepada saya sebagai ketua ikanas labuhanbatu,  semoga dengan terpilihnya saya sebagai ketua, saya dapat menjalan amanah ini dengan baik”, tandasnya. (Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)