Bataliyon A Pelopor SAT Brimob Polda Malut Gelar Upacara Pembukaan Penerimaan Bintara Remaja - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 May 2018

Bataliyon A Pelopor SAT Brimob Polda Malut Gelar Upacara Pembukaan Penerimaan Bintara Remaja


SOFIFI, suarakpk.com - Upacara Pembukaan Penerimaan Bintara Remaja yang dilaksanakan  Bataliyon A Pelopor SAT Brimob Polda Maluku bertempat di Pesisir laut samping kanan jembatan Kompi 3 (tiga) Bataliyon A Pelopor Desa Baromadoe Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara, Senin (14/5/2018). Dalam upacara tersebut dihadiri, AKP Siradjudin SH sebagai Wakil Komandan Bataliyon A Pelopor Sat Brimobda Malut yang bertugas selaku Inspektur Upacara, Catur Erwin SH, SIK sebagai Pasiops Bataliyon A Pelopor selaku Perwira Upacara dan Aiptu Mohtar Djamal sebagai Pemimpin Upacara.

Inspektur Upacara AKP Siradjudin SH dalam sambutannya menuturkan para perwira dan anggota sekalian untuk satu minggu ke depan ini, para remaja akan diberikan pembinaan dan pelatihan tentang Bataliyon A Pelopor Sat Brimob Polda Malut. "Ini akan menjadi tempat anda berdinas. Bintara remaja merupakan moto penggerak satuan ini, maka saya berharap apa yang anda dapatkan selama massa pembinaan dan pelatihan ini dapat menumbuhkan dan menunjukan patriotisme dan soliditas serta semangat untuk selalu berbuat yang terbaik untuk satuan yang kita cintai ini."ucap AKP Siradjudin SH.

AKP Siradjudin berharap dengan adanya berbagai gejolak dalam momentum politik, dituntut untuk kewaspadaan dan kesiap-siagaan seluruh elemen masyarakat. Selain itu dianjurkan kepada Bintara remaja agar mengikuti segala pelatihan dan pembinaan demi tercapainya cita-cita dan kesuksesan di masa akan datang.
"Berbagai gejolak yang terjadi pada putaran pilkada Maluku Utara menuntut kesiapsiagaan untuk siap setiap saat, seperti aksi demokrasi yang dilakukan oleh masyarakat tertentu, mulai aksi damai hingga mengarah pada aksi anarkis untuk itu, kepada Bintara remaja kalian harus dapat menerima segala pembinaan dan pelatihan yang akan diberikan oleh para instruktur guna untuk kelancaran tugas ke depan."harapnya.(RD).

No comments:

Post a Comment