7 Atlit Tinju Labuhanbatu Putra dan Putri Lolos Ke Babak Selanjutnya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


04 May 2018

7 Atlit Tinju Labuhanbatu Putra dan Putri Lolos Ke Babak Selanjutnya


LABUHANBATU, suarakpk.com - PORWILSU Tinju Wilayah 2 di Kabupaten Asahan secara resmi dibuka Ketua KONI Kabupaten Asahan, kamis (3/5/2017) yang dihadiri Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Kapolsek Kota, Kadispora Kabupaten Asahan, Ketua Pertina Kabupaten Asahan Bung DR. Donal Panjaitan, para team Official dan pelatih peserta PORWILSU cabang Olah raga tinju, Labuhanbatu ikut andil mengirim Team Tinju Koni Labuhanbatu, Jumat (4/5/2018).

Usai Pembukaan, Pertandingan diawali antara team tuan rumah Asahan melawan Labuhanbatu, kategori kelas 46 Kg yang dimenangkan dari Kabupaten Asahan, Pertandingan ke-2 Kategori 49 Kg antara Asahan dengan Tanjung balai di menangkan Asahan, kategori Kelas 52 Kg antara Labusel dan Paluta dimenangkan Kabupaten Paluta, pada Kelas 56 Kg tanjung balai melawan Labuhanbatu di menangkan Kabupaten Labuhanbatu, pertandingan terakhir di sore hari masih dikelas 56 Kg Asahan melawan Labusel yang dimenangkan Labusel dan pertandingan dilanjutkan pada malam hari.

Pada pertandingan malam, diawali dengan pertandingan Eksibisi antara Gading dan Egi dari tuan rumah Asahan, dilanjutkan dengan Pelantikan PERTINA Kabupaten Asahan yang langsung dilantik Ketua PERTINA Sumatera Utara untuk Periode 2018-2021, usai acara Pelantikan pertandingan dilanjutkan Kelas 60 Kg antara Asahan dan Labusel dimenangkan Kabupaten Asahan.

Pertandingan ke-2 dikelas yang sama (60 Kg)  Labuhanbatu melawan Labusel dimenangkan Labuhanbatu, pertandingan dikelas 80 Kg antara Labuhanbatu dan Labusel dimenangkan Labusel, masih di kelas 80 Kg Labura bertanding dengan Asahan yang dimenangkan Kabupaten Asahan, selanjutnya panitia menyerahkan jadwal untuk pertandingan berikutnya.

Labuhanbatu sudah dipastikan 7 orang melangkah pertanding putra dan Putri melaju ke pertandingan selanjutnya. (Red.408).

No comments:

Post a Comment