Ulang Tahun, Kapolres Labuhanbatu disiram Tepung Anggotanya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 April 2018

Ulang Tahun, Kapolres Labuhanbatu disiram Tepung Anggotanya


LABUHANBATU, suarakpk.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK mendapat kejutan istimewa dari anggotanya di hari ulang tahun ke 45, Kejutan itu dilakukan selepas apel pagi rutin di Mapolres Labuhanbatu Terbukti saat hari ulang tahun beliau yang sudah lewat satu hari, kejutan ulang tahun untuk orang nomor satu di tubuh Polres Labuhanbatu ini masih saja dirayakan oleh anggota, Senin (9/4/2018).

Jajaran anggota dikomandoi Wakapolres Kompol Adi Chandra bersama anggota langsung memberi kejutan dengan meneriakkan ucapan selamat ulang tahun.

Seakan ada tradisi, Frido pun menerima lemparan tepung dari para anggotanya. Meski begitu, Kapolres Ganteng, baik hati ini tak melawan dan hanya bisa tertawa.

Acara dilanjutkan dengan memotong kue dan tumpeng yang sudah disediakan. Frido berharap di usia ke 45 ini dia bisa lebih baik lagi. “Semoga diberikan kemudahan dan kesuksesan serta membawa manfaat untuk orang lain dan kepada kalian semua saya mengucap banyak terima kasih atas kejutan istimewa ini”, tandas Frido.

Ketua Media Center Polres Labuhanbatu UBAN ditempat terpisah beserta jajarnanya mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Bapak Kapolres Labuhanbatu, Semoga sukses dalam berkarir, selalu mempunyai gagasan yang kreatif dan inovatif  dan jangan tinggalkan sifat yang ramah dan kepedulian sosial kepada masyarakat, Aamiin “, ujar UBAN dkk.(Red.408)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)