Tournament Pemuda Cup II KNPI Malut Resmi Di Buka Plt Gubernur - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 April 2018

Tournament Pemuda Cup II KNPI Malut Resmi Di Buka Plt Gubernur


HALSEL, suarakpk.com - Pembukaan Tournament Pemuda Cup II yang diselenggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Maluku Utara di Desa Rabutdaiyo Kecamatan Pulau Makian Kabupaten Halmahera Selatan, Sabtu (07/4). Dalam acara pembukaan tersebut juga dihadiri Plt Gubernur Malut M. Natsir Thaib, Kadispora Malut Adhan Alim, Ketua PSSI Adam Marsaolly dan mewakili ketua KONI Malut Syawal Abdul Ajid. Plt gubernur dalam sambutannya mengatakan,"Sepak bola itu menyatukan, sekali lagi sepak bola yang mempersatukan sekaligus berorientasi pada prestasi terutama terhadap generasi muda yang ada di Maluku Utara dan pada khususnya di Pulau Makian,"kata Natsir.

Lanjutnya,"Sepak bola itu olahraga yang paling dikenal secara luas bahkan memiliki penggemar yang paling banyak. Saya harapkan agar dengan terselenggaranya pertandingan ini dapat melahirkan generasi muda yang bisa membawa suatu kebanggaan baik atas nama Daerah, Bangsa dan Negara,"ungkapnya.

Ketua KNPI Malut Tamrin Ibrahim juga menyampaikan hal yang senada saat memberikan sambutan menuturkan,"Tournament sepakbola yang diselenggarakan oleh KNPI, khususnya di kecamatan Pulau Makian merupakan yang pertama untuk pertandingan gawang besar. Untuk itu selaku ketua KNPI saya menginginkan generasi muda yang memiliki bakat dibidang olahraga dapat menciptakan prestasi yang berkelanjutan dari tiap-tiap generasi. Melalui tornament Cup II ini semoga bisa mempercepat perkembangan persepakbolaan di Maluku Utara."harapnya.(RD).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)