Tablig Akbar Pembangunan Gedung Baru SMA Muhammadyah 1 Gresik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


01 April 2018

Tablig Akbar Pembangunan Gedung Baru SMA Muhammadyah 1 Gresik


GRESIK, suarakpk.com - Tablig akbar akbar persiapan pembangunan gedung baru SMA Muh 1 Gresik dilaksanakan hari ini sabtu, 31-2018 di Desa randu agung kecamatan kebomas Gresik.
Kegiatan pelaksanaan dilaksanakan dengan antusias oleh pengurus muhammadyah terutama dari pihakpihak pendidikan muhammadyah Gresik, karangan bunga dan ucapan selamat diberikan mulai dari pemkab, polres, serta instansi lain dan perusahaan perusahaan yang ada di Gresik, sehingga terlihat peringatan ini semarak karena Muhammadyah adalah organisasi terbesar kedua di Gresik serta banyaknya alumni perguruan muhammadyah yang turut mensukseskan pelaksaanaan kegiatan ini.
Dalam acara tersebut turut mengundang guru guru dan kepala sekolah Gresik dari polres, pemkab, intansi yang lainn serta nara sumber dari pp muhammadyah pusat, yang diwakili oleh DR M Mukti MPd, DR.KH.Saad Ibrahim ketua PP Muhammadyah Jatim yang mengajak warga Muhammadyah untuk mencontoh suri tauladan Rosullah Muhammad saw, untuk mendahulukan bekal diakerat, supaya dunianya juga ikut serta.
"terus-terusan mencari ilmu yang didasari teologi dan bergantung pada Allah supaya kehidupan bisa manfaat untuk kepentingan orang lain, agama nusa dan bangsa, sehingga terwujudnya masyarakat global yang berbobot berlndaskan iman dan takwa" kata Saad Ibrahim.
Sementara perwakilan perguruan Muhammadyah yang diwkili oleh Taufik mengatakan, kesuksesan adalah salah satu yang didambakan oleh setiap oran tua pada anaknya.
"untuk meraih hal tersebut, tidak cukup dengan sukses akademik maupun non akademik, namun juga harus ditunjang dengan kepribadian dan aklak yang baik,." ungkap Taufik.
Menurut Taufik, bahwa SMA Muhammadyah 1 Gresik adalah penyelenggara pendidikan Sekolah Menengah Atas unggulan.
"Muhammadyah Nasional di Gresik, sudah berpengalaman selama 52 th mengantarkan lulusan tidak hanya meraih kesuksesan, tetapi juga membentuk kepribadian yang islami, sehingga setiap lulusannya dipastikan siap melanjutkan pendidikan diperguruan tinggi negeri maupun swasta favorit, baik di dalam maupun diluar negeri, serta dapat terjun ditengah masyarakat ataupun melnjutkn karir didunia kerja" jelasnya.
Acara yang dihiburan dengan panduan suara putra putri dari perguruan muhammadyah Gresik.
"Iman dan Takwa serta ilmu yang bermanfaat adalah dasar utama faktor keberhasilan untuk meraih kesuksesan serta berguna bagi masyarakat luas agama nusa dan bangsa, slogan dari SMA Muhammadyah 1 Gresik." pungkasnya. (rahmat)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad