Sosialisasi Sentra GAKKUMDU se-Labuhanbatu Raya, Penguatan Personil - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


24 April 2018

Sosialisasi Sentra GAKKUMDU se-Labuhanbatu Raya, Penguatan Personil


LABUHANBATU, suarakpk.com - Sosialisasi Sentra Penegakan Hukum Terpadu (GAKKUMDU) dalam rangka menguatkan personil dalam penegakan hukum terpadu Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018 bersama BAWASLU Provinsi Sumatera Utara, Panwaslih se-Labuhanbatu Raya, Panitia Pengawasan Kecamatan (Panwascam) se-Labuhanbatu Raya, Polres Labuhanbatu, Kejari Labuhanbatu, Kejari Labusel, secara resmi dibuka Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran Bawaslu Provinsi Sumatera Utara Hardi Munthe, SH. MH di Hotel Permata Land, Selasa (24/4/2018).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Teuku Fathir dalam sambutannya mengatakan “titip salam Bapak Kapolres Labuhanbatu tidak bisa hadir pada kesempatan ini berhubung ada tugas lain, Polres Labuhanbatu sedang berduka saya mewakili Polres Labuhanbatu memohon doa dari kita semua agar Almarhum Waka Polres Labuhanbatu Kompol Andi Candra, SIK. SH. MH mendapat tempat sebaik-baiknya disisi Alloh SWT dan kepada rekan rekan yang hadir di acara ini kalau ada ringan langkah malam ini takziah malam ke-3 di Rumah Dinas Waka  Polres”, ujar Teuku Fathir.

Kejari Labuhanbatu yang diwakili Kasi Intel Kejaksaan Negeri Rantauprapat dalam sambutannya “Kepala seksi Inteligen Labuhanbatu membawahi Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara, pihak kejaksaan memberi peran mensukseskan Pemilu mari kita bersinergi agar pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 27 Juni Tahun 2018 ini dengan baik tercipta keamanan yang kondusif”, ujarnya.

“Kejari bepesan kita dapat bersinergi dengan sesama Panwas, kegiatan yang nantinya dapat diselesaikan dan berjalan baik, Kejari Labuhanbatu juga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Waka Polres Labuhanbatu semoga Amal ibadahnya di terima Allah SWT Amin Ya Robbal Aalamin”tandasnya.
Hardi Munte, SH. MH dalam sambutannya “atas nama Pengawas Pemilu Turut berduka cita atas berpulangnya Patriot Bangsa, semoga Arwah Bapak Waka Polres Labuhanbatu mendapat tempat yang sebaik baiknya”, ujar Hardy.

Selanjutnya Hardy Munthe menambahkan “GAKKUMDU yang dibentuk amanah Undang-Undang, Kapolri, Kajagung, Bawaslu, saya orang Labuhanbatu, Labuhanbatu ini punya cerita 1 kasus dari Labuhanbatu di Pilgubsu yang lalu dan ini juga yang mengantarkan saya ke Bawaslu, Pastikan kita siap, kepercayaan masyarakat kita perkuat, kita ada dan nyata, kita satukan pemahaman dalam menegakkan kepemiluan”, usai beri sambutan Hardi munte membuka secara resmi sosialisasi bersama sentra GAKKUMDU. (Red.408).

No comments:

Post a Comment