Presiden : Jelang Pilkada Setentak, Ulama Diminta Turut Menyejukkan Suasana - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 April 2018

Presiden : Jelang Pilkada Setentak, Ulama Diminta Turut Menyejukkan Suasana


BOGOR, suarakpk.com - Ulama dan umara-nya diharapkan dapat selalu beriringan serta menjaga tali silaturahmi guna mewujudkan Indonesia yang selama ini diyakini oleh rakyat akan menjadi negara yang semakin besar, kokoh, dan kuat.

Demikian disampaikan Presiden Joko Widodo saat bertemu dengan ulama dari beberapa wilayah di Jawa Barat, yaitu Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Purwakarta, pada Selasa, 10 April 2018.

Dalam pertemuan yang digelar di Istana Kepresidenan Bogor tersebut, Jokowi mengingatjan bahwa dalam waktu dekat ini akan digelar 171 pemilihan kepala daerah (pilkada) secara serentak baik pilkada gubernur, bupati dan wali kota.

Oleh karena itu, Presiden mengajak para ulama untuk ikut serta bersama pemerintah menyejukkan suasana menjelang pilkada serentak tersebut.

“Saya mengajak agar para ulama mendinginkan situasi, menyejukkan situasi,” tutur Presiden.

Selain itu juga diharapkan ulama turut meluruskan hal-hal yang tidak benar karena banyaknya kabar bohong, hoaks, fitnah dan ujaran kebencian yang beredar di masyarakat.

Turut hadir mendampingi Presiden dalam pertemuan tersebut adalah Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan Staf Khusus Presiden Johan Budi. (001/red)



Sumber : Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)