Pembekalan LSMP5AB Sinergi Dengan Masyarakat Membangun PLTS Di Yogyakarta - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 April 2018

Pembekalan LSMP5AB Sinergi Dengan Masyarakat Membangun PLTS Di Yogyakarta


BANTUL, suarakpk.com - Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Pengembangan Pendidikan dan Potensi Anak Bangsa Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta  melaksanakan Pembekalan untuk 4 kabupaten dan 1 kota di Rm. Yanti Jalan Bugisan Selatan Yogyakarta, Sabtu (31/03/2018).

Diikuti 23 peserta dari Kabupaten Bantul , Kulon Progo, Sleman, Gunung Kidul dan Kota Yogyakarta berikut Pengurus Provinsi.

"Puji Syukur Alhamdulillah dapat terlaksana pembekalan Tahun 2018 berkat kerjasama temen-temen" kata Sekretaris LSMP5AB Propinsi Baryati.

Materi yang disampaikan adalah Pembangkit Listrik tenaga surya oleh Henri susilo, ST., Seni Budaya oleh Drs. Surojo,.M.Sn., Pendidikan oleh Martopo,S.Kom. Dalam sambutan Ketua LSMP5AB Ir. Adiwar mengatakan Pembekalan pertama Tahun 2018 merupakan kelanjutan pembekalan sebelumnya yaitu Tahun 2017.

"Pembekalan ini bertujuan agar LSMP5AB kabupaten dan Kota dapat mengaplikasikan program kerjanya masing masing," ungkap Adiwar.

LSMP5AB Propinsi memberi kesempatan untuk dapat melaksanakan program PLTS di daerah Kulon Progo, Hermin  salah satu anggota LSMP5AB Kulon Prigo menyampaikan bahwa ada sebagaian tempat yang sangat perlu bantuan  penerangan yang digarap dengan sistem program PLTS. (Topo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)