Pangdam IV Terima Kunjungan Perip PD Jateng - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 April 2018

Pangdam IV Terima Kunjungan Perip PD Jateng


SEMARANG, suarakpk.com - Persatuan Istri Purnawirawan (Perip) secara resmi berdiri sejak 17 April 1964. Namun walau sudah lama berdiri, baru kali ini Perip PD Jateng dapat bersilahturahmi kepada Pangdam IV/Diponegoro.

Demikian ungkapan kegembiraan dan kebahagiaan anggota Perip Jateng saat diterima Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si., di ruang kerja Pangdam, Rabu (11/4).

"Sudah lama, puluhan tahun, baru kali ini kami bisa bersilahturahmi dengan Bapak Pangdam. Kami merasa bangga, bahagia serta berterima kasih bisa ditetima oleh bapak Pangdam", ungkap Ibu-Ibu Perip bangga.
Pangdam IV yang didampingi Asintel, Aspers, Aslog dan Aster Kasdam serta Kalaknis Pendam juga merasa bahagia dikunjungi oleh istri-istri senior yang tetap gigih berjuang bekerja dalam bidang sosial dengan menyisihkan waktu, tenaga, pikiran bahkan sebagian hasil untuk membantu orang orang yang membutuhkan, walau suami-suami mereka sudah purna tugas bahkan ada yang sudah meninggal.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga menyampaikan akan senantiasa memperhatikan dan akan membantu menyiapkan tempat yang layak untuk kantor Perip sehingga mereka bisa bekerja dengan aman dan nyaman. (001/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)