Lubang Maut Membawa Petaka Di Jalan Raya Dadapkuning Gresik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


03 April 2018

Lubang Maut Membawa Petaka Di Jalan Raya Dadapkuning Gresik


GRESIK, suarakpk.com - Kecelakaan terjadi antara 2 motor di Jalan Raya Dadapkuning,kecamatan Cerme Gresik,sekitar Jam 06.00 kemarin senin,(02/04/2018).

Kejadian yang bermula sepeda motor yang dikendarai Yudi asal Mantub lamongan dengan nopol S.2921.MY dari arah Benjeng menuju arah Timur tepatnya di Jalan Raya Dadapkuning depan Puskesmas pembantu Dadapkuning diduga bersenggolan dengan motor yang dikendarai oleh atas nama yang tertera stnk dengan nopol S.2823.ZW atas nama Abdul Patah dengan alamat Mojosari Jatim.

Sama-sama menuju arah Timur dari arah Barat Benjeng, keluar dari markah sebelah kanan garis pembatas saling mendahului dan motornya diduga bersenggolan sehingga kedua belah pihak terjatuh dan motor dengan nopol S.2823.ZW, menabrak tembok. Helm yang dipakei sampei pecah dengan pengendara pingsan terluka pada kepala.
Sementara itu korban satunya hanya lecet ditangan kanan dan kecelakaan disebabakn jalan berlubang. Masyarakat Dadapkuning  memberi pertolongan kepada korban dibawa ke Puskesmas Dadapkuning untuk diberikan pertolongan pertama. Selanjutnya korban terus dirujuk kerumah sakit terdekat.

Terlihat petugas kepolisian datang membantu dan mencari data pembenaran kecelakaan, dengan bukti-bukti dan saksi motor kedua belah pihak diangkut ke kantor Polisi.

Menurut salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya, jalan berlubang penyebab utama kecelakaan yang sering terjadi. "Disitu sering terjadi kecelakaan disebabkan jalan berlubang," ujar dia.

Lebih lanjut dia mengatakan Kecelakaan dan musibah terjadi tidak ada perencanaan dan datangnya secara tiba-tiba meski kita sudah berhat-hati. "Kewaspadaan terus kita tingkatkan agar diri kita terhindar  dari kecelakaan yang ada, dan harapan masyarakat agar dinas terkait tambah perhatianya untuk Jalan Raya Dadapkuning yang berlubang untuk segera diperbaiki, sehingga dikemudian hari tidak terjadi kecelakaan seperti terjadi dihari ini," pintanya.
(Rahmat)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad