Ketua MPM UHO : Saya Tidak Pernah Fans Sama Tie Saranani - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


09 April 2018

Ketua MPM UHO : Saya Tidak Pernah Fans Sama Tie Saranani


KENDARI, suarakpk.com- Ketua Majelis Permusyahwaratan Mahasiswa (MPM) Universitas Halu Oleo (UHO), La Ode Inta kembali menanggapi postingan terbaru yang dikeluarkan oleh pemilik akun Tie Saranani di Media Sosial (Medsos). Kali ini, postingan Tie Saranani yang dikirim disalah satu grub medsos Facebook tersebut tertuju langsung kepada dirinya (La Ode Inta).

"Persoalan saya fans sama Tie saranani yang konon artis Sosmed, saya katakan tidak pernah fans sama dia," ungkap La Ode Inta via WhatsAppnya, Minggu (08/04/18).

Dia menjelaskan mengenai foto Tie Saranani bersama dirinya yang diposting oleh pemilik akun Tie Saranani beberapa jam yang lalu bahwa ia hanya mengikuti teman-temannya.

"Orang-orang berfoto sama dia di Hotel Clarion, saya juga bingung saya kira artis Jakarta karena jalan sama anggota DPR RI dan orang-orang menghampiri dia untuk berfoto, tapi setelah berfoto baru tau namanya. Makanya lihat di foto itu! Ada sedikit jarak sama Tie saranani artinya body language saya menjelaskan tidak pernah Fans sama dia," tegasnya.

"Jadi sebenarnya mungkin dia juga fans, karena dia sendiri yang simpan fotoku di hpnya dan kemudian dia upload di akun FB pribadinya. Saya tidak pernah menyimpan fotonya di hpku," Lanjut Inta.

Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (FIB) tersebut berharap kepada pemilik akun Tie Saranani agar tidak terlalu sering untuk memberikan postingan-postingan yang kurang baik dan biarlah masyarakat yang menilai.

Untuk persoalan ini, La Ode Inta akan mengadakan kajian terlebih dahulu bersama Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) UHO sebelum dipolisikan.

"Secepatnya atas nama KBM UHO kami akan melaporkan pemilik akun Tie Saranani itu di Polda Sultra," pungkasnya. (Randy).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad