Kapolsek Kota Pinang Ucapkan belangsungkawa atas meninggalnya Istri Brigadir Asma Rusdi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 April 2018

Kapolsek Kota Pinang Ucapkan belangsungkawa atas meninggalnya Istri Brigadir Asma Rusdi


LABUHANBATU, suarakpk.com - Kapolsek Kota Pinang Kompol M. Sitanggang Turut belangsungkawa atas meninggalnya Almahrumah Sumiati, Istri dari Brigadir Asma Rusdi yang juga anggota personil Polsek Kota pinang.

Ungkapan belangsungkawa itu di ucapkannya langsung saat melayat di rumah duka di jalan Kalapane Kota Pinang Labuhanbatu Selatan. (Labusel).

Kapolsek mengucapkan “turut berduka cita atas kepergian almarhumah, semoga amal ibadah semasa hidup diterima di sisi tuhan yang maha esa dan diampuni segala dosanya, dan agar keluarga atau dapat di beri ketabahan”, ujar Kapolsek.

Tak hanya itu Kapolsek juga “meminta maaf atas ketidakhadiran Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK Karena ada tugas di luar kota,  Saya mewakili bapak Kapolres meminta maaf atas ketidakhadiran beliau dikarenakan adanya tugas di luar kota, beliau menyampaikan ucapan belangsungkawanya atas meninggalnya istri saudara kami Brigadir asma rusdi", tambahnya.

Pantauan wartawan Kapolsekta beserta djajaran datang melayat kerumah duka dan ikut dalam melakukan pengkebumian jenajah almahrum di Desa Tolan Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labusel. (Red.408)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)