BNNK Cilacap Gelar Sosisalisasi P4GN dan Tes Urine di Pengadilan Agama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


03 April 2018

BNNK Cilacap Gelar Sosisalisasi P4GN dan Tes Urine di Pengadilan Agama

Cilacap, suarakpk.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Cilacap gencar melakukan sosialisasi dan tes urine bagi aparatur negara di wilayah Kabupaten Cilacap. Hal tersebut sebagai bentuk komitmen BNNK Cilacap dalam upaya mewujudkan lingkungan kerja yang bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. 

Kali ini, BNNK Cilacap menyelenggarakan sosialisasi dan tes urine di Pengadilan Agama Cilacap. Sosisalisasi dan tes urine yang diselenggarakan di Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Cilacap, Senin (02/04) diikuti 57 peserta terdiri dari Ketua Pengadilan Agama, Para Hakim dan Pegawai.

Ketua Pengadilan Agama Cilacap, Mahbub Tobri mengungkapkan bahwa kegiatan sosialisasi P4GN dan tes urine di Pengadilan Agama Cilacap diselenggarakan untuk memastikan seluruh pegawai bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Dia berharap, apabila seluruh pegawai terbebas dari narkoba hal ini dapat memberikan image yang baik bagi Pengadilan Agama Cilacap itu sendiri.

“Ini merupakan bentuk sinergitas antara instansi di Kabupaten Cilacap, dan diharapkan akan ditiru oleh instansi lainnya,” katanya.

Usai sosialisasi P4GN, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan urine bagi seluruh pegawai Pengadilan Agama Cilacap. Dari 57 sampel yang diambil didapati seluruhnya negatif dari narkoba. (RUS) 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad