Amin Wahyudi Harahap Silaturahmi dengan Tomas Padang Sidempuan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


02 April 2018

Amin Wahyudi Harahap Silaturahmi dengan Tomas Padang Sidempuan


LABUHANBATU, suarakpk.com - Semangat pantang menyerah terus dilakukan oleh Bakal Calon DPR-RI Asal Sumatera Utara Kabupaten Labuhanbatu Amin Wahyudi Harahap. Hal tersebut dilakukannya dengan mengunjungi Para Tokoh Masyarakat di Kabupaten Tapanuli Selatan Kota Padang Sidempuan, Minggu (1/4/2018).

"Kali ini saya bersama Tim Bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kota Padang Sidempuan seperti Ketua PKB DPW Sumut Ance Selian, Mantan Anggota DPRD Sidempuan, Tokoh masyarakat Sidempuan Aswin Nasution serta Tokoh pemuda Panca Marga Padang Sidempuan Awaluddin Syafitri Ritonga S.Sos”, ujar Amin.

"Sebagai kaum muda, sudah selayaknya saya harus meminta restu kepada orang orang tua saya, maupun tokoh tokoh masyarakat di sumatera Utara dengan cara bersilaturahmi kepada mereka", tambahnya.

Dalam Kunjungannya ke Tapanuli Selatan Kota Padang Sidempuan Amin di sambut baik oleh Tokoh Masyarakat Padang Sidempuan sekaligus Ketua DPW PKB Sumatera Utara Ance Selian.

"Kita percaya, anak muda ini memiliki semangat yang kuat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumatera utara, itu sebabnya saya langsung sampaikan kepada Dewan Pengurus Pusat Agar segera melakukan Representasi terhadapnnya", Kata ance.

Hal senada di sampaikan oleh Tokoh Masyarakat Padang Sidempuan H. Darmansyah Siregar mantan Anggota DPRD Tapanuli Selatan selama dua periode fraksi partai Golkar.

"melihat semangat anak muda anak kita ini, kita siap mendukung dan akan berupaya memenangkannya, agar ada keterwakilan pemuda sumatera Utara yang energik seperti ini" , ujar Darmansyah.

Menanggapi hal itu Amin mengucapkan “rasa terimakasihnya kepada Partai PKB, Serta Tokoh masyarakat Tapanuli Selatan Kota Padang Sidempuan yang mempercayakan dirinya untuk maju menjadi calon anggota DPR RI untuk memperjuangkan Hak hak masyarakat Sumatera Utara khususnya Kabupaten Daerah pemilihan (Dapil) nya”.

Tak hanya itu, dalam kunjungannya ke Sidempuan, Amin juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan mahasiswa IAIN Kota Padang Sidempuan .

"Kita juga sempat ketemu dengan adik adik mahasiswa IAIN Kota padang Sidempuan, di salah satu warung kopi, di situ kita berdiskusi ringan mengenai pergerakan mahasiswa, dan mereka berharap aspirasi mahasiswa di daerah dapat sampai ke meja DPR-RI", ujar Amin.

Amin pun bertekat kuat untuk bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumatera Utara dengan maju sebagai wakil Rakyat Suamtera Utara di DPR-RI pada 2019 mendatang melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (Red.408).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad