Ular Piton 10 Meter Diremukan Warga Mubar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


17 March 2018

Ular Piton 10 Meter Diremukan Warga Mubar


MUNA BARAT,  suarakpk.com - Sepertinya penemuan ular sering sekali terjadi di Desa Sawerigadi Kecamatan Sawerigadi Muna Barat (Mubar)  Sulawesi Tenggara (Sultra).  Kalau sebelumya ditemukan satu ekor ular piton panjang sepuluh meter di dalam kebun masyarakat yang baru saja menelan seokor binatang buas.

Kini kembali warga sekitar menemukan ular piton panjang sepuluh meter.  Ular tersebut di temukan oleh Muslimin alias Ucok di dalam kebunnya saat membersihkan pagi tadi sekitar pukul 09,00 Wita.

Kata Ucok kalau dirinya juga sangat kaget saat lagi membersihkan kebun tiba tiba dilihatnya seekor ular piton sangat besar dan panjang. 

"Saya mau lari tidak mungkin. Satu satunya jalan harus melawan.  Terpakasa saya melawan dengan semampuhku itupun pakai parang dan kayu, "katanya

Kata dia,  dalam pertarungan tersebut untung saja nasib baik berpihak kepadanya. Sehingga ular tersebut dapat dilumpuhkan. 

"Saat ularnya sudah mati maka langsung saya ke kampung untuk panggil teman teman . Kan kilitnya bisa di jual,"ceritanya. (Randy)

No comments:

Post a Comment