TNI Selamatkan Anak-Anak Di Jembatan Gantung - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


31 March 2018

TNI Selamatkan Anak-Anak Di Jembatan Gantung


PIDIE, suarakpk.com - Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan, SIP telah mengerahkan Personel Koramil 10 /Glumpang Tiga untuk melakukan perbaikan jembatan gantung yang menghubungkan antara Gampong Dayah Tanoh dengan Gampong Simpang, Glumpang Tiga, Pidie. Kamis, (28/3/2018).

Dandim juga mengaku bahwa jembatan gantung di Kecamatan Glumpang Tiga kondisi sebelumnya sangat membahayakan terutama kalangan anak-anak jika jembatan dilalui.

"Benar, jembatan gantung penghubung Gampong Dayah Tanoh dengan Gampong Simpang tersebut sebelumnya dalam kondisi sudah tidak layak dilalui dikarenakan kayu papan yang di gunakan sebagai lantai pijakan sudah banyak yang lapuk dan patah," kata Dandim kepada suarakpk.com, pada Jum'at (30/3).


Dandim mengatakan, Kegiatan dalam bentuk kepedulian  tersebut sebagai wujud kepedulian TNI AD khususnya Kodim 0102/ Pidie untuk aktif secara nyata dalam membantu dan menyelesaikan permasalahan masyarakat.


Sementara tujuan perbaikan jembatan gantung, kata Dandim,  "Agar tranportasi dari gampong simpang dengan gampong dayah tanoh bisa berjalan aman dan lancar khususnya bagi anak - anak sekolah yang melewati jembatan agar aman," ujarnya.

Saat ini perbaikan yang dilakukan masih bersifat sementara dengan mengganti dan menyisip kayu kayu yang sudah lapuk sambil menunggu pihak pemerintah daerah untuk memperbaiki jembatan tersebut secara keseluruhan." Tutupnya. (nazar)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad