Rapat Konsolidasi DPW Partai SIRA Dihadiri 23 DPK Se-Kabupaten Pidie - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Maret 2018

Rapat Konsolidasi DPW Partai SIRA Dihadiri 23 DPK Se-Kabupaten Pidie


PIDIE, suarakpk.com - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Suara SIRA menggelar rapat konsolidasi dengan pengurus partai SIRA se- Kabupaten Pidie.

Rapat Konsolidasi yang mengusung tema, "Memperkuat Silaturrahmi dan Memperjuangkan Aspirasi Rakyat Aceh" ini berlangsung di sebuah Kafe di Kecamatan grong-grong Kabupaten setempat. Sabtu, (24/3/2018)

Hadir dalam rapat konsolidasi tersebut, pengurus DPP Partai SIRA Khaidir SH, Tgk.Ulim , Ibrahim Nyakmad selaku ketua DPW PIDIE Partai SIRA , serta Dewan Pengurus kecamatan (DPK) dari 23 kecamatan se- Kabupaten Pidie.

Ibrahim Nyakmad Selaku ketua DPW SIRA Pidie menyebutkan, pada rapat konsolidasi kali ini, ada sejumlah hal penting yang mereka bahas dan diskusikan terkait pemilu legislatif 2019 dan pendaftaran calon anggota legislatif (caleg) yang akan diusung Partai SIRA.

“Kita menegaskan pada mereka hari ini, untuk mulai menseleksi para calon-calon yang akan masuk mendaftar sebagai caleg SIRA Dan mengajak sebanyak mungkin orang untuk menjadi caleg.

"Semua calon caleg partai SIRA nanti akan kita seleksi terlebih dahuhu baik yang maju ke kursi DPRK maupun DPRA," kata Ibrahim.

Sementara Tgk. Zulkarnen salah satu peserta dari Dewan Perwakilan Kecamatan (DPK) partai SIRA Kecamatan Simpang Tiga, mengharapkan semua pengurus bersikap bijaksana dalam menentukan keputusan serta di lantasi musyarawah.

"Mari sama-sama kita bersinergi untuk fokus membesarkan partai SIRA demi memperjuankan aspirasi masyarakat." Pinta Tgk Zulkarnen. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)