Rajiun Menolak Menjadi Ketua DPW PAN Sultra - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


05 March 2018

Rajiun Menolak Menjadi Ketua DPW PAN Sultra


MUNA BARAT, suarakpk.com - Sepertinya polemik diinternal Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra), terus saja bergulir. Kalau sebelumnya beberapa kader PAN yang mengundurkan diri,  kini pengurus PAN mulai atur strategis untuk mencari pemimpin baru.

Isu yang beredar adalah akan dilaksanakannya Mudalubwill, sudah mulai ditabuh. Bahkan siapa calon yang bakal pimpin PAN Sultra sudah mulai digadang gadang. Salah satunya adalahnya Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada.

Saat dihubungi LM Rajiun Tumada seputar isu ini? Secara tegas dia katakan kalau dirinya akan menolak. Kalau benar isu itu sudah mulai santer menjadi pembahasan di publik, biarkan saja. Dan silahkan diurus  pengurus PAN.

"Kalau saya  menolak untuk itu. Saya sudah tidak mau berPAN. Silahkan saja teman teman yang urus itu. Karena saya sudah tidak maumi berPAN,"tegas LM Rajiun.

Bupati yang dikenal konsistensi ini secaa tegas mengatakan apa yang sudah dikeluarkan, itu tidak akan dicabut kembali.

"Saya kan sudah mundur dari PAN Muna Barat. Jadi saat itu saya sudah berjanji untuk tidak berPAN lag. Silahkan teman teman untuk mengurusnya. Karena kalau saya sudah tidak mau lagi,"tegasnya.

Kata dia, untuk saat ini biarkan mengurusi daerah. Masih banyak yang harus dibenahi dalam pembangunan di Muna Barat.

"Kemudian yang kedua saya akan kosentrasi dengan satgas anti money politik. Sekarang sudah berjalan tinggal menunggu deklarasinya saja. Yang pasti dalam bulan ini sudah deklarasi,"pungkasnya. (Randy)

No comments:

Post a Comment