Pengguna Jaringan Seluler Keluhkan Pelayanan Terkomsel - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Maret 2018

Pengguna Jaringan Seluler Keluhkan Pelayanan Terkomsel


MUNA BARAT, suarakpk.com -Sejumlah pengguna operator seluler Telkomsel mengeluhkan buruknya koneksi internet diwilayah Desa Katobu, Kecamatan Wadaga, Kabupaten Muna Barat.

Parahnya, walau pihak Telkomsel telah membangun Base Transceiver Station (BTS) kecamatan Wadaga namun BTS tersebut belum memberikan pelayanan maksimal. Koneksi internet yang buruk ini sudah berlangsung cukup lama,  bahkan hampir seluruhnya wilayah kecamatan wadaga belum tersentuh dengan kemajuan teknologi internet.

Rasa kesal ini diungkapkan warga setempat Muh. Taimin, seharusnya pihak provider sudah bisa meningkatkan frekuensi karna pengguna internet di wadaga sudah cukup tinggi, karena jaringan internet sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” ujarnya

"Diwilayah lain jaringan internet yang sudah bagus seperti ditworo raya sudah 4G, Kusambi Raya 4G dan Kecamatan Lawa juga 4G, tapi wadaga masih 2G(edge)," kesal Taimin.

Senada dengan Fahrin, kalau didesanya (katobu) sangat kesulitan untuk mengakses jaringan internet," kita stenga mati skali jaringan eee,  di lawa sudah 4G kita masih jaringan edge (2G), " Jelasnya (4/3/2018).

Ia sangat berharap koneksi jaringan Terkomsel yang lelet ini bisa segera ditangani agar tidak lagi ada keresahan di mayarakat karena aktivitas sehari-harinya membutuhkan koneksi internet yang cepat.

Kami juga berharap kepada pihak Telkomsel bisa menambah frekuensi Base Transceiver Station (BTS) diwilayah Wadaga di sehingga layanan internet dari 2G bisa menjadi 4G, pungkas," Fahrin.  (Randy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)