Karena PUNGLI, 2 Remaja ini diamankan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


08 March 2018

Karena PUNGLI, 2 Remaja ini diamankan


LABUHANBATU, suarakpk.com - Atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK  Kapolsek Bilah Hulu, AKP N Panjaitan, melakukan Giat (K2YD) yaitu Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan dan pemberantasan Premanisme di Wilayah Hukum Polsek Bilah Hulu pada hari Rabu tanggal 7 Maret 2018 sekitar pukul 17.20 WIB, Kamis (8/3/2018).

Kali ini Team melakukan Giat di Jalan Baru By Pass Desa Sidorukun Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Sekitar pukul 17.20 WIB Team melihat 2 (dua) orang yaitu Johan Pranata (15) warga Dusun V Desa  Sidorukun Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu dan temannya  Muhammad Irgi Syafi (13) warga Jl.Jambu No. 13 Desa Sidorukun Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu sedang melakukan pungutan liar (PUNGLI) kepada supir pengemudi angkutan baik itu mobil pick up, truk besar dan kecil, dengan cara berpura-pura memperbaiki jalan atau menimbun jalan pakai tanah.

Kemudian mereka meminta uang kepada para pengemudi yg melintas di  jalan Baru By Pass Sidorukun itu, sedangkan para pelaku tidak menggunakan baju parkir dan tanda pengenal.

Kemudian Team langsung mengamankan kedua pelaku beserta barang bukti beripa Uang sebesar Rp. 6.000,- (enam ribu rupiah) dan dibawa ke Polsek Bilah Hulu guna dilakukan pembinaan, dan karena tidak ada yang merasa keberatan juga tidak ada membuat Laporan maka kepada pelaku dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.(Red.408).

No comments:

Post a Comment