Kapolres Blora Melayani dan Menyuapi Manula Dalam Sedekah Sarapan Gratis - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Maret 2018

Kapolres Blora Melayani dan Menyuapi Manula Dalam Sedekah Sarapan Gratis

Blora, suarakpk.com – Kapolres Blora, AKBP Saptono, S.I.K, M.H, Jumat ( 02/03/2018)  mengajak anggota Polres Blora untuk gowes bersama mengitari kota Blora dengan start dari rumah dinas Kapolres dan finish di Mapolsek Blora Kota. Hal ini dilakukan untuk tetap menjaga kesehatan tubuh. Walau dalam kepolisian Blora sebagai atasan, tetap berbaur dengan warga di sekitar sehabis olahraga bersepeda.

Kapolres Blora, AKBP Saptono, S.I.K, M.H melalui Kasubbag Humas Polres Blora, Iptu Eko Septi menyampaikan aksi gowes ini dimulai pukul 06.00 WIB, dengan route eks Lapangan Golf – perempatan Karangjati Jalan Ki Soreng perempatan Bangkle – Desa Pelem – Perempatan Kamolan belok kanan – wisata dan finish di Mapolsek Blora Kota, kurang lebih menempuh jarak 15 km.

Tujuan Kapolres AKBP Saptono melakukan giat Gowes bersama seluruh anggota Polres tersebut, menurutnya yang pertama untuk menjaga tubuh tetap sehat, dimana bila tubuh kita sehat, maka jiwa kita juga akan menjadi sehat, dan ada suasana baru dalam berolah raga, serta untuk mempererat kebersamaan antar sesama anggota.

“Setiap hari Jumat kita rutin melaksanakan olahraga pagi bersama, kecuali jika ada tugas yang lebih urghent. Olahraga bersama ini selain membuat badan sehat juga menjaga kekompakan antar anggota,” ujar IPTU Eko Septi.

Kapolres Blora beserta rombongan transit ke Mapolsek Blora Kota, untuk melihat dan sekaligus menikmati hidangan sarapan gratis dalam program Jumat sedekah yang digelar Polsek Blora Kota bersama Komunitas Anti Riba.

“Sambutan yang begitu hangat dan penuh suka cita ketika rombongan Kapolres datang dan menghampiri warga. Kapolres tidak sungkan menikmati hidangan-hidangan ringan yang sudah disediakan oleh Polsek Blora Kota bersama Komunitas Anti Riba,” katanya.

Terlihat kecerian di wajah masyarakat terutama para manusia lanjut usia (manula) yang dihampiri Kapolres, dilayani bahkan disuapi Kapolres langsung. Saling bercanda dan bergurau menunjukan kedekatan AKBP Saptono yang sangat ramah dan mudah bergaul dengan berbagai lapisan masyarakat tanpa dibeda-bedakan.

“Kapolres dengan ramah melayani dan menyuapi bahkan menghibur ibu-ibu lanjut usia dengan canda-tawa, seperti tiada sekat antara pejabat dengan masyarakat,” jelas IPTU Eko Septi.

Masyarakat yang datang ke Mapolsek Blora Kota merasa senang, bukan karena program sedekah sarapan gratis saja, namun keramahan dan pelayanan anggota Polsek Blora Kota yang menunjukan bahwa kedekatan antara Polri dan masyarakat terjalin sangat harmonis, sehingga masyarakat tidak merasa takut dengan polisi, agar tercipta kerjasama yang baik. (Bambang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)