Ini Cofee Morning Dandim Pidie dan Kapolres Pidie - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


07 March 2018

Ini Cofee Morning Dandim Pidie dan Kapolres Pidie


PIDIE JAYA, suarakpk.com- Bertempat di Warkop Mideun Jeumala, Jln. Medan-B. Aceh, Ds. Masjid Panterja Kec. Panteraja Kab. Pidie Jaya, Sebagai wahana silaturahmi dan komunikasi bersama Tokoh masyarakat dalam rangka Pilkada Damai, Dandim 0102/Pidie bersama Kapolres Pidie melaksanakan kegiatan Coffee Talk dan Temu Ramah dengan Tokoh masyarakat, Rabu, (07/3/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pidie  Kompol Tirta Nur Alam, SE., Kabag Ops Polres Pidie Kompol Juli Efendi, SE, Kabag Sumda Polres Pidie, AKP Adi Sofyan, SH,  Kasat Binmas Polres Pidie, AKP Rahmad Nuzuluddin, Kasat Narkoba Polres Pidie, AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos, Kasat Intelkam Polres Pidie, Iptu Andri Permadi, SIK, Kasubag Humas, AKP Iskandar M. Saleh, Kapolsek Meureudu, AKP Aditia Kusuma, SIK, KBO Reskrim Polres Pidie, Ipda Teuku Nazli, SH, KBO Intel Polres Pidie, Ipda Junaidi, SH, Para Kapolsek dan Danramil Jajaran Pidie Jaya, Camat Panteraja, Nasri, SE, Para PPK Kec. Panteraja, Panwacam Kec. Panteraja, Para Timses Paslon Cabup  dan Cawabup Pidie Jaya 2018, Para Tomas, Toga dan Todat dalam Kec. Panteraja.

Dalam arahannya Dandim 0102/ Pidie  Letkol Arh Donny Indiawan SIP menyampaikan Pesan kepada seluruh Tim Sukses masing-masing Paslon Bupati Wakil Bupati Pidie Jaya tetap mengikuti aturan yang sesuai dengan telah ditetapkan oleh KPU / KIP, tidak memancing keributan dan sampaikanlah Visi Misi dari Paslon utk mengambil simpati dari masyarakat.

" Dalam rangka menghadapi Masa Kampanye, kami meminta kepada Tim Sukses masing- masing Paslon agar tidak saling menjelek-jelekan Paslon lain dan melakukan Kampanye Hitam, kita harus lebih bijak dalam mengunakan dan memanfaatkan medsos jaga sampai kita terjerat hukum UU ITE " imbuh Dandim

Lebih lanjut Dandim juga menghimbau kepada para wartawan Pidie jaya yang hadir, agar dalam menulis serta menyampikan informasi harus berimbang dan akurat dan dapat dipertanggung jawabkan.

Mengakhiri sambutannya Dandim menegaskan kembali bahwa TNI siap membantu Polri dalam hal ini Polres Pidie dalam mengamankan Tahapan Pilkada Pidie Jaya tahun 2018 dan akan tetap bersikap Netral dalam Pilkada Pidie Jaya.

Sementara itu dalam arahannya  Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK. Juga menegaskan bahwa dalam Pelaksanaan Pilkada Pidie Jaya 2018, TNI / POLRI tetap Netral dan siap mengamankan pelaksanaan tahapan-tahapan Pilkada di Pidie Jaya.

Kepada para Tokoh Parpol dan Tokoh Masyarakat yang ada di Kecamatan Panteraja dan Kabupaten Pidie Jaya kami berharap agar kita bersama-sama menjaga ketertiban dalam rangka suksesnya pelaksanaan Pilkada Pidie Jaya 2018.

Lebih lanjut Kapolres menghimbau agar Para Tim Sukses masing - masing Paslon tidak melakukan Intimidasi terhadap masyarakat serta tidak menjelek - jelekan Paslon lain.

Mengakhiri sambutannya Kapolres mengajak masyarakat untuk bersedia memberikan informasi kepada Polri maupun TNI apabila menemukan adanya Tindak Pidana, serta tidak main hakim sendiri. (nazar)

No comments:

Post a Comment