Ganjar Silaturrahmi Ke Kyai Danial Mohon Doa Restu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


13 March 2018

Ganjar Silaturrahmi Ke Kyai Danial Mohon Doa Restu


KENDAL, suarakpk.com - Calon Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, untuk periode ke dua kemaren malam (12/3) sowan silaturrahim ke Abahe Danial ( KH. Muhammad Danial Royyan)  Taman Gede Gemuh Kendal.
Kehadiran Ganjar ke  Kyai Danial yang didampingi Ketua DPC PDIP Kabupaten Kendal, Dr.Hj. Widya Kandi Susanti,MM dan Ketua Fraksi PDIP DPRD Kendal, H. Akhmat Suyuti, SH. S. serta dikawal para Relawan Satria  Gayeng.
Pertemuan ke dua tokoh tersebut benar benar hidup sebab pembicaraan sering diselingi gelak tawa bercanda dan keakraban tanpa sekat iwuh pakewuh sesekali abahe Danial bikin tertawa para hadirin begitu juga Ganjar yang ceplas ceplos ucapannya yang juga membuat suasana pasowanan menjadi gayeng.
Ganjar dengan gayanya yang opo anane terbuka bloko suto merayu Abahe Danial merestui pencalonannya sebagai Gubernur untuk yang ke dua kalinya yang bergandengan dengan Gus  Yasin, putra kinasih Romo Simbah Kyai Maemon Zuber  sebagai calon Wakil Gubernurnya.
Dalam kesempatan tersebut KH. Danial Royyan menerima pasowanan silaturrahim Ganjar  Pranowo dengan tangan terbuka. Meski Kyai Danial sebagai Ketua PC. NU Kab. Kendal berharap agar Jawa Tengah ke depan semakin maju dan sejatera.
"Masih akeh sing perlu saya sampaikan pada Ganjar sebab banyak aspirasi penting yang harus diudari khususnya di Kabupaten Kendal terutama demi kesejahteraan nahdiyin keluarga besar NU Kendal. Kalau sekarang waktunya terbatas maka berikutnya perlu dialog khusus yang lebih konkrit dan juga segera di bentuk forum santri gayeng kendal untuk mendukung salah satu calon gubernur sebab kalau atas nama NU tidak bisa karena NU tidak berpolitik sedangkan warga NU boleh silahkan milih siapa yang dianggap baik dan diingat kalau warga NU ada di mana -mana dan biasanya ikut Kyainya," tuturnya (002/red).

1 comment:

  1. Karena kmren Ganjar tdk meloloskan Perda Madin.....klo mmg layak didukung ya berrti hrs ada konsekuensine to njeh... Loloskan Perda Madin...

    ReplyDelete