Bupati Pangonal Hadiri Resepsi Pernikahan Warganya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 Maret 2018

Bupati Pangonal Hadiri Resepsi Pernikahan Warganya


LABUHANBATU, suarakpk.com - Disela-sela kesibukannya sebagai Bupati Labuhanbatu Bapak H. Pangonal Harahap, SE. MSi dan Ibu Hj. Siti Awal Siregar selalu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Hari Sabtu tanggal 24 Maret 2017 bersama para Kepala OPD dan isteri menghadiri undangan pesta pernikahan puteri dari Bapak Dolok (DS) Harahap, SE dan Ibu Siti Rahma Siregar di Kelurahan Padang Pasir Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.

Acara resepsi pernikahan terasa begitu spesial dan berkesan, karena dihadiri langsung oleh orang nomor satu di bumi Ika Bina En Pabolo H. Pangonal Harahap, SE. MSi. Resepsi yang berlangsung meriah dan semarak tersebut, dihadiri ribuan undangan yang berasal dari Kabupaten Labuhanbatu maupun luar Kota.

Pada kesempatan itu Bupati Pangonal mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah serta dikarunia anak yang soleh dan solehah berguna bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

“Saya ucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai. Semoga dalam mengarungi bahtera rumah tangga diberikan kekuatan oleh Allah SWT sehingga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah,” ucapnya.

“Dalam kesempatan itu Bupati Labuhanbatu didaulat untuk menyumbangkan sebuah lagu, demikian juga dengan ibu Hj. Siti Awal Pangonal Harahap beserta isteri para kepala OPD turut menyumbangkan beberapa lagu. itu memang itu merupakan hobby Pak Pangonal Harahap”, jelas Kadis Kominfo M.Ikhsan Harahap. (Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)