Bupati labuhanbatu janjikan bonus umrah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


29 March 2018

Bupati labuhanbatu janjikan bonus umrah


LABUHANBATU, suarakpk.com - Bupati labuhanbatu, H. Pangonal Harahap, SE. Msi. berjanji akan memberikan bonus umrah bagi dua orang pemenang pada MTQN kali ini.hal tersebut di ucapkan bersamaan dibukanya kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) Ke-47 dan Festival Nasyid Ke-32 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2018 oleh Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si yang ditandai dengan penekanan tombol sirene bersama unsur Forkopimda hari rabu tanggal 28 Maret 2018 di lapangan Negeri Lama Bilah Hilir, Kamis (29/3/2018).

Pernyataan bupati tersebut menambah semangat dan membawa angin segar bagi para peserta MTQN karena bagi juara umum putra dan putri akan mendapatkan bonus melaksanakan umroh ke tanah suci makkah.

Pangonal mengingat Bahwa MTQN tahun lalu pihak nya memberikan bonus berupa umrah kepada sang juara“Tahun yang lalu kami telah memberikan hadiah atau bonus kepada dua orang pemenang/juara untuk melaksanakan umroh yaitu kepada pemenang pertama Putri dan pemenang pertama putra, ini saya lakukan untuk memotivasi, untuk lebih giat belajar dan melatih supaya bisa menjuarai di Tingkat Provinsi yang nantinya merupakan suatu kebanggaan masyarakat Labuhanbatu dan untuk tahun ini hadiah/bonus yang sama juga akan saya berikan kepada dua orang pemenang ”.

Pada kesempatan yang sama bupati yg peduli rakyat nya ini juga berharap, kiranya Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Festival Nasyid ini tidak hanya bisa  membaca secara baik dan benar atau penampilan suara merdu serta keindahan busana saja, tetapi diharapkan mampu menjadikan arti dan makna yang terkandung dalam Al-Qur’an dan syair-syair lagu nasyid tersebut menyatu pada kepribadian kita sehari-hari didalam kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat.

“Saya mengajak kita semua mari laksanakan dan amalkan ajaran Al-Qur’an secara baik dan benar, syukuri nikmat-nikmat yang diberikan Allah SWT”, tandas Pangonal.(Red.408).

No comments:

Post a Comment