BABINSA KODIM 0729/BANTUL IKUT SERTA DALAM DIALOG NASIONAL 8 "INDONESIA MAJU" - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 March 2018

BABINSA KODIM 0729/BANTUL IKUT SERTA DALAM DIALOG NASIONAL 8 "INDONESIA MAJU"


BANTUL, suarakpk.com - Jajaran Babinsa Kodim 0729/Bantul mengikuti kegiatan Dialog Nasional 8 "Indonesia Maju" di Sportorium Kampus UMY Jl. Brawijaya, Tamantirto, Kasihan, Bantul. Minggu (11/3/2018)

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. , Menteri Keuangan RI Ibu Sri Mulyani Indrawati, SE, M.Sc, Ph.D. , Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Prof. Dr. Nasaruddin Umar, MA. , Gubernur DIY Sri Sultan HB X, Kapolda DIY, Danlanud Adisucipto, Danrem 072/Pamungkas, Danlanal Yogyakarta, Jajaran Forkopimda dan Muspika Bantul, Babinsa dan Babinkamtibmas Jajaran DIY, Karang Taruna DIY, Akademisi, Pramuka, dan Organisasi Kemasyarakatan, dengan total peserta yang hadir sekitar 4000 orang.

Rektor UMY Dr. Ir. Gunawan Budiyanto, M.P menyampaikan, "Kita telah memasuki masa ekonomi Asia Terbuka sehingga perlu mempersiapkan generasi muda untuk dengan masyarakat global, Dialog Nasional merupakan komunikasi terbaik antara masyarakat dan pemerintah untuk bisa bersaing dengan bangsa lain dan mudah - mudahan memberikan rasa percaya serta menjaga Kesatuan Negara Republik Indonesia."

Dalam Kegiatan Dialog Nasional 8 "Indonesia Maju" ini, Menteri Keuangan RI Ibu Sri Mulyani Indrawati, SE, M.Sc, Ph.D juga menyampaikan bahwa, "Indonesia maju kearah yang lebih baik, APBN dikelola untuk kemajuan masyarakat yang dikelola secara transparan, pengelolaan keuangan negara mampu menjadi instrumen kesejahteraan rakyat Indonesia."

Generasi muda adalah generasi penerus bangsa, keberhasilan cita - cita kemajuan bangsa Indonesia kedepan adalah tergantung pada para penerus bangsa yaitu para pemuda Indonesia.(pendim/zahrowi)

No comments:

Post a Comment