WOOW...! POLSEK JEPON IKUT GOTONG ROYONG - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Februari 2018

WOOW...! POLSEK JEPON IKUT GOTONG ROYONG



BLORA,suarakpk.com - Polsek Jepon, Polres Blora bersama warga membantu pembangunan Masjid Baitul Muslimin Desa Balong Kecamatan Jepon, Blora, Kamis (08/02/2017) pagi.

Diketahui sebanyak 8 personel Kepolisian Polsek Jepon yang ikut membantu warga Desa Balong dalam pembangunan masjid tersebut. Kegiatan ini dipimpin oleh langsung oleh Kapolsek Jepon, AKP Sudarno, S.H.


Kapolsek AKP Sudarno mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Jepon merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara polisi dan masyarakat sebagai wujud kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.

"Ini semua juga untuk merubah budaya Polri yang dulu selalu minta dilayani masyarakat, sekarang berubah menjadi melayani dengan sepenuh hati bagi masyarakat yang membutuhkan. Sudah merupakan tugas kami apa lagi ini merupakan pembangunan tempat ibadah," ujar Kapolsek.

“Kami datang bersama anggota untuk bekerja bakti bersama warga Desa Balong guna membantu penyelesaian pembangunan masjid,” tambahnya.

Selain bantuan secara fisik dan tenaga, Polsek Jepon juga menyumbangkan beberapa sak semen guna menambah bahan bangunan masjid. AKP Sudarno berharap, apa yang dilakukan diharapkan dapat mempererat kemitraan antara Polri dan masyarakat.

Ketua panitia sekaligus ketua takmir Masjid Baitul Muslimin sangat terkesan serta mengucapkan terima kasih atas sumbangsi tenaga dan bantuan semen. "Kami sangat terkesan dengan pak polisi sekarang lebih dekat dengan masyarakat dan selalu membantu masyarakat sepenuh hati," ujarnya.(bambang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)