SHU Koperasi Binaraharja Cerme Bisa Dibagi 2 Kali - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


04 February 2018

SHU Koperasi Binaraharja Cerme Bisa Dibagi 2 Kali

GRESIK, suarakpk.com - Rapat rencana anggaran tahunan KPRI Binaraharja Cerme diadakan kemarin sabtu (3-2-2018) di Kantor Kawedanan jl.Cerme Kidul Gresik. Dalam RAT juga dihadiri, Sekcam Cerme, Agung Indro, Ketua KPRI Kab Gresik, Coirul Woh dan para anggota KPRI Binaraharja Cerme. Rapat yang dibuka oleh Ketua KPN Cerme, Sumanap mengatakan bahwa dirinya bersykur dengan semakin majunya KPN Binaraharja selama ini.
“alhmdulilah KPN Binaraharja semakin maju dan anggotanya semakin banyak, seperti yang terlihat saat ini, rapat bisa menghadirkan anggota sebanyak 373 orang dari 470 orang, ini artinya bahwa antusias anggota bisa diacungkan jempoll.” kata Sumanap di hadapan peserta rapat.
Sumanap berharap koperasi binaraharja semakin maju dan jaya hingga para anggotanya bisa makmur.
“ Saya berharap mudah mudahan, ke depannya, koperasi binaraharja semakin maju dan jaya hingga para anggotanya bisa makmur” tuturnya dalam sambutan.
Sementara, Sekcam Cerme, Agung Indro mendukung dan mengharap, agar koperasi bina raharja selalu belajar dan belajar, guna menunjang kemajuan sesuai dengan tuntutan jaman, selalu membuat terobosan agar tidak tergusur oleh kemajuan jaman.
“untuk momen ini kita pergunakan sebai baiknya, karena koperasi dari anggota untuk anggota, melalui rapat ini juga diharapkan untuk memberikan saran demi kemajuan koperasi ini.” jelas Agung kepada peserta rapat.
Agung menambahkan, “kita sebagai anggota harus berperan aktif dalam pengelolaan koperasi dan peran serta kita dalam permodalan koperasi, serta mendukung usaha dalam kegiatan koperasi ini.” sambut agung.
Sedang menurut bendahara koperasi Bina Raharja, Nur Hayati mengucapkan terimakasih dan rasa syukur, pasalnya koperasi binaraharja bisa bertambah maju dan SHU (sisa hasil usaha) dibagikan ke anggota dalam th 2018 bisa dibagikan dua kali kepada semua anggotanya.
“insyaallah SHU akan dibagikan dua kali penerimaan kepada para anggota yaitu di bulan februari dan juli." ungkap Nur Hayati, disambut tepuk tangan para anggota yang hadir.
Pantau di dalam rapat Koperasi tersebut juga dibareng dengan pemilihan pengawas baru, Eksan masih tetap menjabat di posisi pengawas Koperasi Binaraharja Cerme, Gresik.
Pentingnya dalam berkoperasi sehingga bisa menambah kesejahteraan dalam kehidupan bermasyarakat kususnya berkeluarga bagi anggota di dalamnya karena sesuai dengan azaz koperasi yaitu koperasi disusun atas usaha bersama/gotongroyong dan dilaksanakan bersama sehingga bisa mendapatkan laba dan hasil bersama pula. (rahmat)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad