Setda Pemkot Salatiga Digegerkan Kaca Pecah Sendiri - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


02 February 2018

Setda Pemkot Salatiga Digegerkan Kaca Pecah Sendiri



SALATIGA, suarakpk.com – Pagi ini, beredar kabar menggegerkan di lingkungan Pemerintah Kota Salatiga pasalnya beredar video CCTV yang memperlihatkan detik-detik kaca di Sekretariat Pemerintah Kota Salatiga pecah sendiri tadi malam, jumat (2/2) sekitar pukul 01.30 wib.
Dalam tayangan video yang tersebar di Grup ASN Pemerintah Kota Salatiga, nampak kaca retak sendiri dan akhirnya pecah jatuh sendiri.

Dari video tersebut, beberapa Pegawai terlihat wajah tanda tanya tersendiri. Muncul berbagai persepsi yang terlontar dari benak para pegawai.
“melihat pecahnya kaca tersebut, ada beberapa prediksi yang mengakibatkan kaca pecah, bisa jadi saat proses pemasangan yang terlalu ketat, dan terjadi penekanan pada kaca tersebut.” kata salah satu ASN Satpol PP saat di konfirmasi melalui Whats App nya.
Ada juga yang mengkaitkan kejadian kaca pecah sendiri tersebut dengan pemikiran yang mistis.
“mungkin itu penunggunya saat berlarian tidak tahu jika ada kaca di depannya, asal ditabrak saja hingga pecah sedemikian.” jelasnya salah satu ASN dalam grup Whats App sambil bergurau.
Hingga berita ini diturunkan belum memperoleh konfirmasi dari Pejabat terkait di Lingkungan Pemerinta Kota Salatiga. (001/red)

1 comment:

  1. Harusnya ditulisi awas kaca sehingga kalau ada orang atau yg lain lewat tahu. He.. He.. He.

    ReplyDelete