Ruas Jalan Raya Cinyawang Lumpuh Akibat Sungai Pelimpahan Meluap - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Februari 2018

Ruas Jalan Raya Cinyawang Lumpuh Akibat Sungai Pelimpahan Meluap

Cilacap, suarakpk.com – Ruas jalan raya Cinyawang yang menghubungkan Jawa Barat-Jawa Tengah lumpuh akibat luapan sungai Pelimpahan. Meluapnya air sungai Pelimpahan karena hujan deras yang terjadi sejak beberapa hari di Kecamatan Patimuan, Cilacap.

Banjir dengan kedalaman sekitar 40-50 Centimeter terjadi di jalan raya Desa Cinyawang dan mengakibatkan beberapa kendaraan seperti roda empat dan sepeda motor dari arah Jawa Barat dan Jawa Tengah harus dipandu oleh Babinsa dan warga setempat.

Hingga malam ini kendaraan roda dua (sepeda motor) sudah tidak berani melintas, di karenakan terbawa arus yang deras.


Babinsa Desa Cinyawang, Koramil 12/Kedungreja, Sertu Mudaim, Jumat (23/02) petang mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan, Babinkamtibmas, Linmas, BPBD, Kades serta pemuda desa Cinyawang Kecamatan Patimuan untuk memandu  kendaraan roda dua yang melintas di ruas Jalan Raya Cinyawang agar tidak terjebak arus air.

“Arus kendaraan roda empat dari arah Jawa Barat dan Jawa Tengah yang  terlanjur berada di sekitar lokasi banjir menjadi terjebak. Kendaraan-kendaraan itu untuk sementara menunggu hingga air surut," pungkasnya. (Irman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)