Polres Muna Sosialisasi Bahaya Narkoba Mulai dari SD - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


26 February 2018

Polres Muna Sosialisasi Bahaya Narkoba Mulai dari SD


MUNA, suarakpk.com - Untuk mencegah peredaran luas dan bahaya dari pecandu obat obat terlarang, Polres Muna melalui Sat Narkoba turun ke seklah sekolah.

Kali ini yang menjadi sasarannya adalah di tingkatan sekolah dasar (SD) dan selanjutnya sampai ke perguruan tinggi. Kasat Narkoba Polres Muna, AKP Muh Ogen Sahiri SH mengatakan, pagi ini sesuai jadwal itu sosialisasinya di SD 2 Katobu Raha yang juga ada Kepala Sekolah SDN 2 Katobu La Harifu, S.pd, guru gurunya fan staf  beserta siswa siswi SDN 2 Katobu.

Dalam arahannya, AKP.Muh Ogen Sahiri SH memgajak seluruh siswa SD agar belajar  dengan dan banyak berdoa  agar cita cita dan keinginan dapat tercapai.

Kemudian hindari bujuk rayu orang lain yang  tidak dikenal apalagi disertai hadiah uang atau permen jenis obat obatan  dan sejenisya.

"Perlunya sisiplin dengan waktu dan etikah kesopanan diperhatikan. Hindari Miras dan Narkoba,"katanya sembari dalam perrtemuan tersebut mengajak guru dan murid untuk berkunjung ke rumah Edukasi Narkoba di Polres Muna.

AKP Muh Ogen juga memberikan masukan kepada seluruh guru dan murid di sekolah tersebut. Kata dia, apabila ada permasalahan internal baik sesama guru maupun Murid segra diselesaikan. "Tterutama beri contoh atau panutan kepada anak didik yang lebih baik,"jelasnya.

Sekedar diketahui bahwa respon kepala sekolah ,guru guru  dan murid sangat senang dan juga menyarankan kepada petugas agar sekolah lain juga di edukasi seperti ini sehingga kedepanya anak atau generasi  tidak rusak mental  dan kesehatanya serta terkendali lancar dan kondusif. (Randy)

No comments:

Post a Comment