Polres Cilacap dan Pemda Cilacap Razia PGOT - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 February 2018

Polres Cilacap dan Pemda Cilacap Razia PGOT

Cilacap, suarakpk.com – Guna mengantisipasi situasi yang kondusif dan mencegah gangguan Kamtibmas di Kabupaten Cilacap, Kepolisian Resor Cilacap bekerjasama dengan Pemkab Cilacap melakukan penertiban terhadap pengemis, gelandangan dan orang terlantar (PGOT) di wilayah Cilacap.

Operasi PGOT oleh petugas gabungan dari anggota Polres Cilacap, Dinas Sosial serta Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Cilacap yang diselenggarakan, Senin (19/2/2018) dengan  berpatroli dan membawa mengangkut PGOT.

Penertiban PGOT ini bertujuan untuk upaya pencegahan (preventif) dalam menciptakan suasana kondusif menjelang Pilkada serentak Pemilihan Gubernur / Wakil Gubernur Jateng tahun 2018.

Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto, S.I.K, M.H mengatakan dalam operasi penertiban PGOT Polres Cilacap yang bekerjasama dengan Pemda Cilacap berhasil menertibkan 11 orang PGOT terdiri dari 9 laki-laki dan 2 perempuan.


Penertiban PGOT ini, menurut Kapolres bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif jelang Pilkada Serentak Tahun 2018 dan upaya pencegahan gangguan kamtibmas guna menciptakan wilayah Kabupaten yang aman dan nyaman.

“Dari hasil kegiatan tersebut, akan didata dan diserahkan ke Dinas Sosial dan Sapol PP Cilacap untuk kemudian dikirim ke shalter di Magelang,” pungkas Kapolres. (RUS)

No comments:

Post a Comment