Musrenbang Kecamatan Pajangan Bantul, Peningkatan Pembangunan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Februari 2018

Musrenbang Kecamatan Pajangan Bantul, Peningkatan Pembangunan


BANTUL, suarakpk.com - MusrenBang kecamatan Pajangan kabupaten Bantul dalam rangka meningkatan kwalitas pembangunan lebih berkeadilan melalui pengembangan kwalitas SDA dan SDM, kemarin hari Senin, (19/02/2018).

Tampak hadir Staf Ahli Bupati Bantul, semua OPD, 4 anggota Dewan Sapta Sarosa, Heru Sudibyo, Saji, Eko Sutrisno dan semua Kades, Camat, Kapolsek, Koramil, Karutan, BPD, LPMD, beserta Oamong Desa.

Semua usulan senilai 10,5 milyar, dan sebagian sudah di akomodir melalui dana desa. Sedangkan yang lain melalui Dana Aspirasi DORD, dan APBD yang meliputi infrastruktur jalan, talut, PJU, irigasi beserta yang lainnya.

H Sapto Sarosa, SPsi mewakili Anggota DPRD kabupaten Bantul menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam kepada semua pihak atas kepedulian dan kemajuan pembangunan di wilayah Kecamatan Pajangan khususnya.

"Perencanaan adalah hal yang penting untuk kemanfaatan sebuah pembangunan, maka perlu peran serta masyarakat baik memberi masukan maupun mangawalnya hingga selesainya pekerjaan", pungkasnya.
(Pnj/red/Bantul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)