Mayat Perempuan Tanpa Identitas Gegerkan Randubelatung Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


16 February 2018

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Gegerkan Randubelatung Blora



BLORA, suarakpk.com - Hari ini, warga randublatung Kelurahan Wulung, Kecamatan Randublatung Blora digegerkan dengan penemuan mayat perempuan. Penemuan mayat perempuan di pinggir jalan dikatakan oleh Serma Darno anggota Koramil 9 Randublatung, jika pagi, jumat (16/02/2018) sekira pukul 09.00 s/d 11.45 wib telah ditemukan mayat perempuan tanpa identitas di pinggir jalan randublatung -blora, tepatnya di hutan tanaman mahoni petak 119 RPH, jatisumo PKPH kedungjambu, KPH Randublatung Kel.Wulung, Kec.Randublataung, Kab.Blora.
Penemuan yang juga disaksikan oleh Harsono (43) warga dukuh ploso desa kediran, kec randublatung, kab blora bersama dua warga lainnya, Supri (33) warga Sambong Kel Wulung, Kec randublatung kab blora dan Janrok (35) warga dukuh Jatisumo Desa Kalisari Kec Randublatung Kab blora.
Menurut keterangan Harsono jika saat menemukan mayat tersebut, dirinya mengaku akan pergi ke Blora, setelah sampai di hutan mahoni petak 119 RPH Jatisumo, PKPH kedungjambu KPH randublatung, kel wulung kec randublatung kab blora, Harsono mengira melihat boneka seperti manusia, setelah melihat ternyata mayat manusia, Harsono kemudian memanggil Supri dan Janrok  yang kebetulan juga lewat dilokasi tersebut.
"saya panggil dua orang yang kebetulan lewat (supri dan Janrok) untuk saya ajak mengecek boneka yang seperti manusia, kemudian saya berkata, sebentar saya ambil batang kayu untuk melihat boneka tersebut, ternyata itu mayat." kata Harsono.
Setelah dicek ternyata mayat.manusia dengan jenis perempuan dengan segera Harsono melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Randubelatung, laporan Harsono segera ditindaklanjuti oleh Kanit Reskrim Polsek Randubelatung, Aiptu Sugen, yang kemudian Aiptu Sugeng beserta piket polsek berangkat untuk melihat TKP dengan dilanjutkan olah TKP.
"Setelah dilaksnakan olah TKP mayat tersebut dibawa ke RSU blora untuk dilaksakan visum." kata Aiptu Sugeng.
Lebih lanjut Aiptu Sugeng menjelaskan tentang ciri-ciri mayat permpuan Kulit putih bersih, Rambut hitam lurus. Mata jumat lebar. Gigi depan agak menonjol kedepan. Tinggi + 150 cm, Berat badan 36 kg, Baju warna pink. Rok warna merah. Stoking warna putih.
'Ditemukan di tubuh korban, Luka -luka di Kepala belakang memar. Punggung belakang memar." Pungkas Aitu Sugeng. (bambang)

No comments:

Post a Comment