Kunker Team Wasrik Itwasda Polda Sumut ke Polres Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Februari 2018

Kunker Team Wasrik Itwasda Polda Sumut ke Polres Labuhanbatu


LABUHANBATU, suarakpk.com - Tim Wasrik Itwasda Polda Sumut melakukan kunjungan kerjanya ke Polres Labuhanbatu, Senin 19 februari 2018 kemarin di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu. Dalam kunjungan dari rombongan Ketua Tim Itwasda Polda Sumut yang diwakili Kompol Arbain Panggabean itu, untuk meninjau aspek perencanaan dan pengorganisasian, Selasa (20/2/2018).

Dihadiri Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang beserta jajarannya, Tim Itwasda Polda Sumut yang terdiri dari Kompol Pantas Sinaga, Feriana Gultom, Kompol Wenny Muktar, Kaur Analis Penata, Tatang Windianto, melakukan pemeriksaan terhadap aspek perencanaan pengorganisasi seluruh Satker Polres Labuhanbatu dan Polsek jajaran Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang mengucapkan selamat datang kepada tim dari Polda Sumut yang sudah jauh-jauh berkunjung ke Polres Labuhanbatu, yang mana kegiatan ini adalah kegiatan mengenai aspek pengorganisasian dan perencanaan kerja yang dihadiri tim dua kali dalam setahun.

"Harapan saya kepada masyarakat Labuhanbatu Raya, mari sama-sama kita membangun rasa aman dan kondusif wilayah kita, baik Labuhanbatu, Labura, Labusel. Kami juga berharap apa saja yang telah kami lakukan dalam pelayanan masyarakat, baik di segala bidang mari kita sama-sama menjaganya dan bekerjasama," pinta Frido. (IR.012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)