Korem Salatiga Laksanakan Upacara 17-an Minggu Militer - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Februari 2018

Korem Salatiga Laksanakan Upacara 17-an Minggu Militer


SALATIGA, suarakpk.com - Komando Resor Militer (Korem) 073/Makutarama menggelar Upacara Bendera 17-an pada pagi tadi, senin (19/2/2018) di Halaman Makorem 073/Makutarama.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut selaku Inspektur Upacara (Irup) dipimpin langsung oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede S.Sos., M.M.

Dalam amanat tertulis Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) yang dibacakan oleh Irup yang berisi ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI atas dedikasi dan semangat pengabdiannya, yang telah mendapat penilaian positif dari masyarakat, dan ini harus dipertahankan dan ditingkatkan.

Dinamika perubahan tersebut menuntut TNI untuk mentransformasi diri menjadi suatu oganisasi yang profesional, modern, dan tangguh, dengan SDM berbasis kompetensi untuk mencapai standar kemampuan dan profesionalisme, berjiwa satria, militan, loyal dan profesional sehingga mampu menghadapi berbagai bentuk ancaman nyata.

Lebih lanjut amanat disampaikan, bahwa pada tahun 2018 adalah tahun politik, dimana akan diselenggarakan Pilkada serentak di 171 daerah meliputi 17 Provinsi, 39 Kota dan 115 Kabupaten. Untuk itu Panglima TNI memerintahkan kepada prajurit TNI untuk selalu memegang teguh pada Komitmen Netralitas TNI dan menghindari sikap perilaku yang menjurus pada politik praktis.

Turut hadir dalam Upacara, Kasrem 073/Makutarama, Para Kasi dan Pasi Korem 073/Makutarama, para Prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama. (Penrem073/Makutarama)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)