Kontingen Saka Wira Kartika Binaan Koramil Kroya Ikuti Lomba Lintas Alam - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Februari 2018

Kontingen Saka Wira Kartika Binaan Koramil Kroya Ikuti Lomba Lintas Alam

Cilacap, suarakpk.com – Kontingen Saka Wira Kartika yang merupakan binaan Koramil 03/Kroya pada Minggu (04/02) diberangkatkan untuk mengikuti lomba lintas alam SMK Diponegoro Majenang Pecinta Alam (Dipmapala).

Upacara pemberangkatan Kontingen Saka Wira Kartika dilepas oleh Bati Wanwil Koramil 03/Kroya Jajaran Kodim 0703/Cilacap, Serma Agus Supriyadi.

Dalam sambutannya, Serma Agus Supriyadi berpesan kepada seluruh anggota Saka Wira Kartika binaan Koramil 03/Kroya untuk  senantiasa menjaga nama baik diri, sekolahan, Koramil maupun Kabupaten Cilacap.

"Dimanapun kalian berada,berbuatlah yang terbaik bagi dirimu, orang tuamu dan sekolahmu dan buat mereka bangga dengan prestasimu, " katanya.

Lebih lanjut ditambahkan, tingkatkan kerjasama dan kebersamaan diantara peserta dengan dilandasi niat dan semangat.

"Jaga kesehatan, komunikasi, sehat rohani dan jangan meninggalkan ibadah," tandas Serma Agus.

Kegiatan Pramuka dalam rangka mengikuti lomba lintas alam ini, menurutnya memang sering dilaksanakan oleh anggota Saka Wira Kartika, namun pada lomba kali ini akan diikuti oleh Pramuka dari Jawa Tengah dan Jawa Barat.

“Perlu diperhatikan baik kesehatan maupun keamanannya, berdoa sebelum berangkat dan selalu perhatikan faktor keamanan baik diperjalanan maupun di daerah tempat kegiatan," pungkasnya. (Rus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)