Kodam IV/Diponegoro Raih Juara II Penyelenggara HJK - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Februari 2018

Kodam IV/Diponegoro Raih Juara II Penyelenggara HJK


SEMARANG, suarakpk.com - Presetasi kembali diukir Kodam IV/Diponegoro dengan meraih juara II penyelenggara Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2017 lalu.  Atas prestasi tersebut Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si. berhak menerima piala penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Mulyono kepada usai membuka Rapim TNI AD yang berlangsung di Mabes TNI AD, Senin  (5/2/2018).

Pangdam IV/Diponegoro melalui pesan pendek menyampakian, ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerja sama serta terlibat langsung maupun tidak langsung. Prestasi ini merupakan prestasi kita semua, imbuh Pangdam.

Sementara itu, untuk juara I diberikan Kasad kepada Kodam I/Bukit Barisan, juara III Kodam IX/Udayana dan juara harapan I Kodam XVII/Cendrawasih.

Seperti yang telah diberiakan sebelumnya, puncak acara peringatan HJK ke-72 tahun 2017 di wilayah Kodam IV/Diponegoro dilaksanakan di Purwokerto, yang melibatkan anggota TNI, Polri dan masyarakat. Rangkain kegiatan dimulai dengan berbagai acara sosial diantaranya penanaman pohon yang mengusung slogan SUSU (Sak Uwong Selawe Uwit), pengobatan massal, operasi katarak, sunatan massal,  bedah rumah, pembagian sembako, pembersihan lingkungan dan kegiatan sosial lainnya. (001/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)