Kapolsek Kradenan Himbau Warga Waspada Banjir - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


22 February 2018

Kapolsek Kradenan Himbau Warga Waspada Banjir


BLORA, suarakpk.com- Mengingat cuaca saat ini yang tidak menentu terkadang panas dan tidak jarang pula curah hujan yang begitu tinggi sehingga berpotensi menyebabkan longsor dan meluapnya air sungai, Anggota patroli Polsek Kradenan Polres Blora memberikan himbauan kepada masyarakat yang tinggal disepanjang bantaran Sungai Bengawan Solo. kamis, (22/02/18).

“Sudah menjadi kewajiban bagi kita sesama umat manusia untuk saling mengingatkan, sehinga sudah selayaknya dan sepatutnya selaku pihak Kepolisian  memberikan himbauan kepada masyarakat,” kata Kapolsek Kradenan Iptu Mugi Purwono.
Kapolsek mengingatkan kembali kepada warga yang tinggal di sepanjang bantaran sungai Bengawan Solo agar lebih waspada dan berhati-hati dalam menjaga anak-anak dan harta bendanya masing-masing, mengingat kejadian yang baru-baru ini banyak sungai yang debit airnya meluap sehingga terjadi bencana banjir.

“Saya tidak ingin ada warga bantaran sungai yang jadi korban jika sewaktu-waktu air sungai meluap, untuk itu mari kita saling mengingatkan dan waspada”, ungkapnya.

Warga merasa sangat diperhatikan dan akan selalu saling mengingatkan antar warga serta memberikan informasi kepada Kepolisian sedini mungkin jika sewaktu-waktu musibah bencana terjadi.

Ditempat yang sama, Rosmiyati salah seorang warga Desa Medalem, Kec. Kradenan mengucapkan terimakasih dan senang sekali dengan hadirnya anggota Polsek Kradenan ditengah masyarakat seperti ini, apalagi disini banyak anak kecil yang suka bermain di pinggiran sungai dan juga tempat penyebrangan menggunakan kapal yang menghubungkan Kab. Blora (Jateng) dengan Kab. Ngawi (Jatim)

“Saya senang sekali diingatkan oleh pak Polisi, jadi kami disini merasa sangat diperhatikan dan kami akan selalu ingat pesan pak polisi”, jelas Rosmiyati.

Kapolsek Kradenan Iptu Mugi Purwono kembali menyampaikan “Saya sudah perintahkan dan selalu mengingatkan pada semua anggota saya agar selalu dekat dengan masarakat dan selalu hadir bila masarakat membutuhkan. (bambang)

No comments:

Post a Comment