Kapolres Muna Bantu Korban Kebakaran - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


13 February 2018

Kapolres Muna Bantu Korban Kebakaran


MUNA, suarakpk.com - Sikap peduli dan rasa kemanusiaan yang begitu tinggi kepada sesama manusia, perlu diberikan apresiasi kepada Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos.

Setelah sebelumnya memberikan bantuan kepada anak yang kena tumor dari pasangan suami istri cacat tuna netra dan beberapa lagi pemberian bantuan diberbagai desa di Muna dan Muna Barat serta Buton Utara yang menjadi wilayah hukumnya, kini perwira yang murah senyum ini kembali memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Waara Kecamatan Lohia Muna.

Dengan menggandeng ibu ibu Bayangkari , Kapolres Muna dibantu beberapa anggota Polres Muna mendatangi rumah korban kebakran atas nama Wa Fia di Desa Waara Kecamatan Lohia Muna.

Adapun jenis bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan,  pakaian,  selimut,  sepatu,  dan sendal. Bantuan tersebut sekaligus diberikan kepada  korban saaudari Wa Fia dan dua orang cucunya yang masih kecil atas nama Aco (9 thn) masih duduk dibangku kelas 3 SD  dan Awaludin (10 thn) juga maaih duduk dibangku kelas 2 SD

"Bantuan ini jangan dilihat berapa besarnya Tapi bagaimana sikap kepedulian Pak Kapolres kepada sesama masyarakat yang memang membutuhkan bantuan khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Muna," kata Kasat Intel Polres Muna Iptu Kahar Kaendo. (Randy)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad