Kakek 60 Tahun ini tewas di lindas Truck - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Februari 2018

Kakek 60 Tahun ini tewas di lindas Truck


LABUHANBATU, suarakpk.com - Naas, Ahmad Jaelani Nasution (60) warga jalan Sempurna Ujung Rantau Prapat, tewas mengenaskan setelah sepeda motor Beat Nopol BK 4504 YBB yang di kendarainya menabrak Ban samping sebelah kanan Dump Truck Colt diesel BK 9997 YG yang di kemudikan oleh Ananda prasetyo (23) warga Dusun Wonodadi Desa Mandala Sena Labusel, di jalan Balik Gunung Dusun Bandar Selamat I Kelurahan Pulo Padang Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu sekira pukul 08.30 WIB, Senin (19/2/2018).

Erna masta (40) warga jalan WR Supratman salah seorang saksi di lokasi kejadian itu menuturkan penyebab terjadinya kecelakaan tersebut Semula ketika Sepeda motor Honda Beat BK-4504-YBB dikendarai oleh korban datang dari arah Rantauprapat menuju arah Suka Makmur, sesampainya di TKP (jalan lurus, penurunan) sewaktu hendak mendahului Dump Truck itu korban  diduga lalai dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga terjatuh.

"inilah bekas goresan sepeda motor serta korban yang terseret di aspal sepanjang satu meter, lantaran di gilas ban belakang sebelah kanan truk itu, makanya korban luka parah dan meninggal dunia" jelas erna

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK melalui Kasat Lantas AKP Sawangin membenarkan hal tersebut kepada wartawan.

"benar kejadian laka itu terjadi tadi pagi sekira pukul delapan, korban mengalami luka di bagian kepala, sempat di bawa ke rumah sakit, namun tidak tertolong dan meninggal dunia" katanya

Di tambahkannya bahwa pihaknya kini sedang mendalami kasus tersebut untuk menetapkan tersangka atas kejadian tersebut.

"Kita lakukan olah TKP, kemudian meminta keterangan saksi dan akan melakukan gelar perkara untuk menetapkan tersangka atas kecelakaan maut tersebut" tegasnya. (IR.012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)